Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image zakiya hilda almasyriq

Mengenal STKIP Al Hikmah Surabaya

Pendidikan dan Literasi | Wednesday, 21 Feb 2024, 13:15 WIB

Gedung universitas STKIP Al Hikmah Surabaya

University STKIP Al Hikmah Surabaya berdiri sejak 2014, STKIP Al Hikmah menjadi pionir pendidikan tinggi di tanah air. Beliau Dr. Mohammad Zahri, M. Pd. rektor & ketua Hikmah University. Lulusan UNESA dengan gelar M. Pd Sekaligus gelar tertinggi Doktor. Pengajar Prodi Matematika.

University STKIP Al Hikmah menyediakan beberapa jurusan perkuliahan seperti Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, PGSD, PKK.

Alhamdulillah saya sudah bergabung dengan Al Hikmah dan sekarang saya memasuki semester 2, saya mengambil jurusan Bahasa Indonesia dan saya diajar oleh beberapa dosen yang memang mengampuh mata perkuliah tersebut seperti Pak Ady Dwi Achmad Prasetyo M. Pd. , Pak Wido Hartanto, S. S., M. Hum. , Pak Henry Trias Puguh Jatmiko, M. Pd , dan Pak Rian Surya Putra, M. Pd

STKIP Al Hikmah Surabaya juga mempunyai grup yang dinamakan “Kelas Kerjasama” yang dimana didalamnya berisi tentang pengumpulan tugas-tugas dan materi-materi baru, dan dikelas kerja sama sendiri kita dapat mengembangkan potensi yang kita miliki, disitu banyak sekali dari mahasiswa dan mahasiswi nya yang mempunyai wawasan yang sangat luas, dan disitu juga kita bisa bertukar pikiran dengan mahasiswa dan mahasiswi yang lainnya. Terkadang kita juga berdiskusi untuk pembelajaran kedepannya bagaimana dan maunya apa.

Salah satu visi STKIP Al Hikmah Surabaya adalah pada tahun 2029 Hikmah University Menjadi sekolah Tinggi yang unggul dalam menghasilkan pendidik muslim yang berakhlak karimah dan memiliki kompetensi keguruan yang kompetitif ditingkat nasional dan ASEAN, dan planning kedepannya untuk STKIP Al Hikmah Surabaya akan ada jurusan baru.

Sekian dari saya yang saya ketahui tentang STKIP Al Hikmah Surabaya...

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image