Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dedik permono

Download GB WhatsApp Apk Anti Banned 2022 (Terbaru), Memungkinkan 2 Akun

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 13:25 WIB

Download GB WhatsApp Apk Anti Banned 2022 (Terbaru) sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WA sebagai aplikasi modifikasi WA biasa yang dibuat sedemikian rupa dengan berbagai keunggulan fitur yang menarik dan unik. Ketika seorang pengguna ponsel menggunakan GB WA, maka ia bisa mendapatkan beberapa pilihan fitur yang memberikan keuntungan.

Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya dan sangat disukai adalah dalam hal privasi. Tentu saja tidak di WhatsApp biasa. Seperti membaca pesan yang telah dihapus untuk menyampaikan pesan secara terencana. Tentu saja aplikasi ini cukup aman.

Fitur GB WhatsApp Pro APK

Secara umum, aplikasi WhatsApp MOD ini memiliki fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Beberapa fitur yang bisa dialami pengguna saat menggunakan WhatsApp versus MOD adalah salah satunya:

Keamanan

WA GB yang ditemukan saat ini dilengkapi dengan mekanisme keamanan yang baik. Terutama dalam mengantisipasi banned dari WhatsApp. Dengan begitu, pengguna WA yang dimodifikasi ini tidak perlu khawatir lagi akan keamanan aplikasinya.

Penyempurnaan Mekanisme

WhatsApp yang dimodifikasi ini memiliki peningkatan mekanisme yang sangat baik. Aplikasi ini memiliki pembaruan yang baik karena pengembangan aktif dari beberapa pengembang aplikasi. Tentunya selalu rajin dalam melakukan perbaikan agar tidak ketinggalan zaman.

Fitur Pesan yang Baik

Aplikasi modifikasi ini dilengkapi dengan fitur messaging yang baik. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim pesan dengan sangat terencana. Tentunya hal ini tidak kalah hebatnya dengan fitur-fitur yang sama dengan yang ada di WA yang sah.

Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk membaca pesan yang telah dihapus. Menariknya lagi, bisa diandalkan untuk menghapus pesan yang sudah terkirim. Kapan Anda bisa menemukan aplikasi sebagus ini?

Beberapa Pilihan Topik

Pilihan topik yang dimiliki aplikasi ini sangat beragam. Pilihannya saja bisa mencapai beberapa ratus pilihan topik. Pengguna dapat langsung memilih topik apa yang ingin diterapkan pada aplikasi sesuai keinginan.

Pemutus Jaringan Mudah

Aplikasi yang dimodifikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pemutus jaringan terbaik. Hingga nantinya bisa digunakan untuk memutuskan akses internet WA tanpa kontribusi fraksi aplikasi lain. Tentu saja fitur ini tidak dimiliki oleh WhatsApp versus versi resminya.

Sembunyikan Centang

Jika aplikasi WhatsApp valid hanya bisa menyembunyikan centang biru saja, namun hal ini berbeda dengan aplikasi modifikasi ini. GB WA sebenarnya bisa digunakan untuk menyembunyikan centang biru atau centang ganda. Sangat bagus, bukan?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image