Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image fadlan zohri

Bisa Ganti Tema Beragam! GB WhatsApp Apk No Ban Update Terbaru

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 13:01 WIB

Download GB WhatsApp Apk No Ban Update Terbaru sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer dan digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone di dunia ini. Namun kini ada aplikasi yang mirip dengan WhatsApp namun memiliki fitur yang lebih menarik yaitu GB WhatsApp.

Padahal, WhatsApp yang kaya fitur ini merupakan modifikasi dari WhatsApp asli. Anda tidak bisa mendapatkan WhatsApp yang dimodifikasi ini dari Google Play Store, apalagi dari Apple App Store.

Anda hanya dapat mengunduh file apk untuk diinstal secara manual di smartphone Android.

Modifikasi WhatsApp Mod dirancang untuk membuat pengguna merasa lebih nyaman menggunakan WhatsApp.

Jika WhatsApp asli memberi tahu pengguna lain bahwa Anda sedang online, mengetik pesan untuk seseorang, dan melihat status pengguna WhatsApp lain, WhatsApp mod tidak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image