Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Narasumber Workshop Leadership dan Kepemimpinan, Kepala MTsN 6 Bantul: Penting Ciptakan Unggulan

Eduaksi | Thursday, 13 Jan 2022, 12:07 WIB
Kepala MTsN 6 Bantul Sampaikan Pentingnya Personal Branding

Kepala MTsN 6 Bantul menyampaikan pentingnya sebuah madrasah menciptakan program unggulan. Saat berkenan menjadi narasumber workshop leadership dan kepemimpinan di Yayasan Al Hadi 2 pada Kamis (13/1), Mafrudah membeberkan tips-tips manajemen madrasah.

"Masing-masing orang adalah pemimpin, sehingga perlu membuat branding agar dikenal oleh masyarakat," ungkap Kepala MTsN 6 Bantul di hadapan guru pegawai MI-MTs Al Hadi yang dulu dikenal Al-Muhsin. "Selain branding, juga perlu dibentuk program unggulan madrasah," imbuhnya.

Untuk memajukan madrasah penting dibentuk tim penjamin mutu madrasah, tim lomba, dan tim publikasi untuk memajukan madrasah. "Ketiga hal itu yang penting untuk dikembangkan agar menjadi madrasah yang maju dan mendapat tempat di hati masyarakat," pungkas Mafrudah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image