Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Mengapa GB Whatsapp Laris Didownload WargaNet?

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 10:26 WIB

 

Absennya sejumlah fitur dari aplikasi formal WhatsApp sudah mendorong sejumlah pengguna untuk manfaatkan salinan alternatif dari pihak ketiga yang menawarkan pemberian lebih komplit.

GBWhatsApp termasuk salah satu di antaranya. Aplikasi modifikasi berikut lebih-lebih jadi salah satu product yang saat ini cukup banyak dipakai di bermacam macam kalangan pengguna.

Aplikasi berikut menawarkan sejumlah pemberian tambahan yang tidak ada di product resmi. Sebagian di antaranya lebih-lebih termasuk fitur-fitur yang mampu menambah pengalaman pas manfaatkan layanan WhatsApp.

Meskipun amat menarik, manfaatkan aplikasi yang tidak formal lebih-lebih sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga tentu cukup berisiko bagi keamanan knowledge maupun perangkat. Oleh karenanya, para pengguna harus berhati-hati di dalam perihal ini.

Supaya anda tidak terjerumus ke jurang berbahaya, yuk berteman dengan aplikasi GBWhatsApp secara lebih mendalam sekaligus lihat bermacam macam risiko yang ditawarkannya!

Apa Itu GBWhatsApp?

GBWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi buatan bagian senior XDA Developers yang berafiliasi di dalam tim GBMods dengan obyek untuk membuka sejumlah fitur tambahan WhatsApp.

Melalui lebih dari satu versi yang dulu meluncur, aplikasi berikut menawarkan sejumlah fitur yang mampu dipakai untuk merubah penampilan hingga pengaturan privasi dan obrolan dengan opsi lebih lengkap.

Para pengguna kebanyakan manfaatkan aplikasi berikut untuk merubah penampilan ikon atau tema, menghilangkan keterangan “sedang mengetik”, menonaktifkan centang dua, lihat pesan yang sudah dihapus, hingga mengunggah foto berukuran besar.

Selain lebih dari satu perihal ini, aplikasi GBWhatsApp termasuk kerap dipakai oleh para pengguna untuk lihat standing yang di awalnya sudah dihapus atau mengunduhnya ke penyimpanan perangkat.

Aplikasi WhatsApp modifikasi berikut uniknya hanya ada bagi perangkat Android. Namun tentu saja, pengguna tak dapat menjumpainya di Google Play Store karena bukan aplikasi resmi.

Menggunakan GBWhatsApp sayangnya cukup berisiko. Salinan APK dari aplikasi berikut rawan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk raih tujuannya.

Secara tertentu buat anda yang penasaran “GBWhatsApp amankah untuk digunakan?”, review lebih dari satu risiko dari pemanfaatan aplikasi modifikasi berikut dan coba untuk menyimpulkannya sendiri.

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image