Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mikael Andamadan

Gelato Hits di Yogyakarta

Kuliner | Wednesday, 07 Feb 2024, 00:32 WIB

Bagi Anda pecinta ice cream atau gelato dan sedang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Anda harus mengunjungi Tempo Gelato yang berada di Jalan Tamansiswa No. 54, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta. Tempo Gelato merupakan outlet yang berdiri di tiga tempat di Yogyakarta yang memiliki nuansa industrial khas Eropa dan juga nuansa pedesaan khas Indonesia.

Sumber : Pribadi

Pada awalnya outlet gelato ini memiliki ukuran yang sederhana pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2019, outlet Tempo Gelato Prawirotaman ini direlokasi menjadi outlet yang lebih besar dan menjadi salah satu kebanggaan Yogyakarta hingga saat ini.

Sumber : Pribadi

Salah satu hal yang mungkin dapat membuat Anda bingung saat memesan ialah memilih varian dari gelato yang akan Anda santap, karena dalam Tempo Gelato ini tersedia 65 varian rasa gelato dan sorbet. Berbagai varian rasa gelato yang unik tersedia di outlet ini mulai dari kemangi, sereh, jahe, dan banyak lainnya.

Anda dapat membeli gelato menggunakan cone atau cup yang tersedia dari 4 jenis cup (small, medium, big, dan extra big). Untuk pembelian gelato di cone Anda dapat memilih 2 rasa dengan harga Rp. 30.000, Cup Small 2 rasa dengan harga Rp. 25.000, Cup Medium 3 rasa dengan harga Rp. 45.000, Cup Big 4 rasa dengan harga Rp. 70.000, dan Cup Extra Big 5 rasa dengan harga Rp. 120.000.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image