Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image shintia nurmilla

Simak Kelebihan WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru yang Aman Dipakai

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 08:07 WIB

WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru yang Aman Dipakai bisa anda download dengan mengakses link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Di era ini WhatsApp sudah menjadi aplikasi messaging nomor satu yang wajib di install di setiap smartphone seperti xiaomi, oppo, realme, asus, samsung dan smartphone lainnya.

Aplikasi WhatsApp sendiri dapat dengan mudah diunduh dari Google Play Store atau AppStore secara gratis (tidak berbayar).

Karena banyaknya pengguna WhatsApp, pengembang pihak ketiga semakin berlomba-lomba untuk membuat WhatsApp MOD dengan fitur yang lebih kaya yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi.

Penggemar WhatsApp MOD juga semakin banyak. Salah satu hal yang membuat aplikasi pihak ketiga ini menarik adalah kita dapat dengan mudah menyesuaikan tema sesuka hati.

Mau pakai tema bawaan WhatsApp resmi, custom gambar anime merah, biru, hijau atau custom, Doraemon dan masih banyak lagi tema yang bisa digunakan dari WhatsApp MOD ini.

MOD WhatsApp?

Merupakan aplikasi whatsapp yang telah dirombak dan didesain sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga dengan menambahkan fitur yang lebih lengkap dan tambahan desain UI yang berbeda dengan whatsapp resmi.

Keuntungan dari WhatsApp MOD

Keunggulan yang menjadi ciri khas WhatsApp mod adalah hadirnya fitur-fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp resmi dari Play Store. Tentunya pihak developer menghadirkan fitur-fitur pada mod WhatsApp ini sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Seperti:

Dapat menginstal lebih dari satu aplikasi WhatsApp di satu Smartphone

Bisa menggunakan lebih dari satu akun WA

Tampilan menarik dan bisa custom theme

Dapat menyembunyikan obrolan/percakapan

Ada fitur yang tidak ada di WA Official

Salah satu fitur mod WhatsApp favorit admin adalah mode DND (Airplane mode). Apakah Anda tahu mode pesawat? Yups, jika kita mengaktifkan mode ini maka akan membuat whatsapp kita offline.

Fitur ini sangat cocok untuk gamer yang suka diganggu teman saat masih baru. Dengan fitur ini, Anda dapat memblokir akses internet ke WhatsApp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image