Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Cek Mengukur Kadar Oxigen Dalam Darah Tanpa Ribet Menggunakan Aplikasi 02 Meter

Info Terkini | Thursday, 13 Jan 2022, 07:58 WIB

lagi viral belum lama sebab fitur yang diklaim dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah secara akurat serta perinci, apalagi tanpa butuh fitur pulse oximeter yang asli.

Fitur ini memanglah lagi diperlukan dikala pandemi

semacam saat ini, mengingat salah satu indikasi utama yang timbul merupakan penyusutan kandungan oksigen dalam darah, ialah di dasar 94%.

Perkaranya, tidak seluruh smartphone mempunyai sensor oksimeter, serta tanpa sensor ini, smartphone tidak hendak dapat mengetahui kandungan oksigen dalam darah.

Hingga dari itu, Jaka hendak mengupas tuntas keakuratan aplikasi 02 M yang dikala ini lagi bertebaran di Google Play Store maupun Apple App Store. Senantiasa berjaga- jaga, ya!

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image