Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Futsal Boys Sub Indo Episode 01 Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 23:59 WIB

Setelah sekian lama akhirnya film anime futsal boys sub indo kini tayang di server indonesia, dan kita bisa melihat secara langsung film anime ini di smartphone kesayangan anda.

Futsal boys episode sub indonesai 2022 sudah resmi rilis, sehingga kita bisa lihat filem tersebut mengguankan bahasa indonesia, jika penasaran keseruan filam futsal boys sub indo episode 01 seperti apa maka bisa liaht di bawah ini.

Nonton Futsal Boys Sub Indo >> DISINI

Futsal Boys Sub Indo

Sesudah melihat kejuaraan piala dunia futsal U-18, Haru Yamato di inspirasi untuk bermain futsal dan tergabung ke club di SMA Koyo.

Ia ingin jadi pemain luar biasa seperti Tokinari Tennouji pujaannya. Bersama dengan rekan-rekan anyarnya, dia siap-siap hadapi beragam laga.

Didalam episode 01 atau awal menceritakan pemain-pemain yang sedan berjuang, dan ini merupakan episode perkenalan sehingga kita bisa mengetahui karakter-karakter dengan lengkap.

Dari pada penasaran sebaiknya langsung saja tonton anime futsal boys sub indo episode 01 melalui link di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image