Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Uun Jandin

Ingin Foto Jadulmu Diubah Jadi Jernih, Yuk Pakai Remini Apk

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 21:49 WIB

Sudah bukan rahasia apabila kualitas gambar pada dahulu kala sangatlah rendah. Sehingga, foto terkesan terlihat lebih buram. Berbeda dengan sekarang ini, kualitas foto terlihat lebih detail dan nyata.

Akan tetapi bagi kamu yang memiliki foto lawas dan ingin terlihat lebih jelas atau detail lagi, maka kamu dapat menggunakan aplikasi remini ini.

Mengenal Aplikasi Remini

Remini merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengubah resolusi gambar sehingga terlihat lebih jelas lagi. Ini akan sangat bermanfaat sekali bagi anda yang memiliki foto lama yang ngeblur, maka anda tinggal menggunakan aplikasi ini.

Namun perlu anda ketahui juga kalau untuk menggunakan aplikasi remini seutuhnya, maka anda perlu melakukan pembelian terlebih dahulu.

Download Remini Mod Apk Disini.

Untuk bisa menikmati semua fitur aplikasi ini secara cuma-cuma, maka ada satu alternatif. Anda dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi remini ini.

Untuk cara menggunkannya sendiri sangatlah mudah. Karena anda tinggal masukan foto dan setelah itu foto akan diubah secara otomatis dengan kualitas gambar yang lebih jernih lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image