Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Dari Tes Hingga Kursus, Language Training Center UMY Jawabannya!

Edukasi | Wednesday, 31 Jan 2024, 14:27 WIB

Berada di kompleks Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Language Training Center UMY atau LTC UMY yang ada di bawah naungan PT UMB akan memberikan experience yang berbeda untuk Anda. Pasalnya, tidak hanya untuk sivitas akademika UMY saja, seluruh layanan dan fasilitas LTC UMY juga terbuka lebar untuk alumni UMY maupun umum.

Di LTC, Anda dapat menjumpai layanan tes bahasa asing seperti TOEFL, IELTS, English Proficiency Test (TOEFL-like), hingga IKFA (tes kemampuan bahasa Arab). Di samping layanan tes, Anda dapat mengikuti layanan course bahasa asing seperti bahasa Inggris, Italia, Arab, Korea, Jepang, Jerman, serta Mandarin. Selain bahasa asing, LTC juga memberikan kursus Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA) yang diperuntukkan bagi penutur asing. Tidak perlu khawatir terkait jarak, seluruh kursus dan beberapa layanan tes bahasa di LTC dapat dilaksanakan secara daring (online) juga, loh!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image