Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image shintia nurmilla

Free Fire MAX Apk Download (FF MAX), Upgrade Grafis Menuju Level Tertinggi!

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 19:28 WIB

Free Fire MAX Apk Download (FF MAX) bisa anda download dengan mengakses link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Free Fire Max merupakan update terbaru dari Garena yang mengutamakan kualitas grafis. Grafik yang disertakan adalah kualitas Ultra HD, membuat peta, karakter, dan animasi lainnya terlihat lebih realistis.

Istilah dotted game sering digunakan untuk game Free Fire. Meski begitu, kesuksesan game FF dalam meraih penghargaan mobile game tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Di sisi lain, jika berbicara tentang kualitas grafis dari game Free Fire yang sering disebut "tercoreng", sebenarnya tidak sepenuhnya benar.

Game Free Fire secara grafis dilengkapi dengan berbagai pengaturan yang tentunya dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Meski begitu, ejekan terhadap kualitas grafis dalam versi standar game Free Fire sepertinya menjadi tantangan tersendiri bagi Garena untuk menghadirkan versi lain dengan grafis berkualitas tinggi.

Garena akhirnya meluncurkan FF Max APK, ini merupakan revisi dari game FF biasa yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gameplay terbaik di Battle Royale.

Untuk fitur dalam game ini yang hampir sama dengan game FF versi aslinya, namun dengan grafis dan resolusi yang lebih tinggi.

Tidak hanya tampilan visualnya yang lebih impresif, kualitas audio dalam game ini juga tidak kalah mencengangkan.

Selain itu, penambahan item hingga perbedaan karakter dan senjata yang ditampilkan juga menjadi daya tarik tersendiri yang tidak luput dari perhatian.

Seperti sistem kontrol Free Fire Max, stik gerakan terletak di sisi kiri layar seperti biasa dan dapat digunakan untuk mengontrol karakter Anda. Di sisi kanan adalah tombol untuk menembak, memuat ulang, melompat, berbaring, dan merunduk.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image