Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BROTHER SQUAD Official

Cara Sreenshot HP Samsung Tanpa Menggunakan Tombol Power

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 18:15 WIB

Metode Screenshot HP Samsung Dengan Mudah- Perkembangan smartphone memanglah sangat pesat dari tahun ketahun, apalagi saat ini telah banyak sekali ponsel pintar dengan bermacam fitur didalamnya. Banyak sekali fitur menarik serta keren diponsel jaman saat ini.

Salah satu fitur yang diberikan seluruh hp android& iOs merupakan Screenshot, keahlian yang bisa mengambil layar ponsel. Salah satu ponsel yang dapat melaksanakan sceerenshot ialah Samsung kepunyaan korea selatan.

Banyak sekali orang- orang yang masih tidak mengerti, tentang metode screenshot hp samsung. Bisa jadi disebabkan banyak sekali tipe/ jenis dari Samsung tersebut, karena itu kalian bimbang metode sreenshot, gimana triknya.

Tidak dapat ditolak kalau smartphone dengan merek Samsung salah satu btand ponsel yang sangat terkenal, dari dahulu sampai saat ini. Bila kalian salah satu pengguna hp samsung yang sangat suka dengan brand itu.

Tiap ponsel yang berbeda jenis hendak beda lagi speek yang dipunyai, disebabkan harga yang jauh berbeda. Samsung sendiri banyak sekali typenya, salah satunya merupakan A- series, S- series, M- series serta masih banyak lagi.

Disetiap ponsel mempunyai Fitur screenshot yang bermanfaat buat menangkap layar kemudian menaruh lewat Galeri. Fitur ini sangat berarti sekali, sebab dapat digunakan buat menangkap layar pesan wa serta bermacam kebutuhan lainya.

Tetapi apabila kalian masih bimbang dengan metode sreenshot hp samsung, pada bagian dasar kami hendak membagikan suatu turorial. Metode Sreenshot HP samsung dengan sangat gampang.

Metode Screenshot HP Samsung

Semacam yang telah kami jelaskan tadinya, kalau tiap ponsel mempunyai fitur screenshot. Senantiasa tiap ponsel triknya berbeda- beda, tetapi yang dikala ini kami bahas, menimpa screenshot samsung.

Jadi kami hendak membagikan sebagian turorial yang bisa menolong kalian, membongkar permasalahan tentang screenshot hp samsung. Kami hendak membeikan 4 metode buat dapat kalian seleksi, silahkan kalian seleksi mana metode yang begitu gampang bagi kalian.

Cara Screenshot HP Samsung Ada >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image