Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

El Clasico Antara Barcelona Melawan Real Madrid Akan Berlangsung Di Arab Saudi!

Olahraga | Wednesday, 12 Jan 2022, 15:57 WIB
Real Madrid Saat Menjuarai Supercopa De Espana

Setelah hasil imbang yang sulit melawan Granada di La Liga pada akhir pekan, Barcelona kembali beraksi dengan perjalanan ke Arab Saudi untuk semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di El Clasico kedua musim ini.

Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada hari Kamis, 13 Januari 2022 jam 02.00 dini hari yang berlangsung di Stadion Internasional King Fadh yang berlokasi di Riyadh, Arab Saudi dengan pemenangnya akan melawan Athletic Bilbao atau Atletico Madrid di final pada hari Minggu.

Xavi hernandez berbicara sebelum pertandingan dan membingkai pertandingan sebagai tongkat pengukur, cara untuk mengetahui seberapa banyak Barca telah berevolusi sejak keduanya bermain satu sama lain di Camp Nou di liga pada bulan Oktober. Madrid memenangkan pertandingan dekat dengan skor 2-1 tetapi tidak perlu keluar dari gigi kedua melawan Bara asuhan Ronald Koeman.

Sejak Xavi mengambil alih, Barca telah memainkan sepakbola yang lebih baik, bertahan lebih baik dan mendapatkan lebih banyak poin di La Liga, dan semangat kompetitif mereka berada pada level yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Tapi Real Madrid juga terlihat jauh lebih baik selama tiga bulan terakhir, dengan gelar La Liga yang harus mereka kalahkan dan serangan yang tidak bisa berhenti mencetak gol berkat bentuk gila dari Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Tim asuhan Carlo Ancelotti memainkan sepak bola yang sangat baik di kedua sisi, lini tengah mereka masih terlihat sama bagusnya dengan lima tahun lalu, dan mereka tidak diragukan lagi adalah tim terbaik di negeri ini dan favorit untuk memenangkan El Clasico. Barca telah cukup berkembang untuk melakukan pertarungan besar, dan skuad terlihat sangat kuat kali ini: Pedri, Frenkie De Jong, Ansu Fati dan pemain baru Ferran Torres semuanya tersedia untuk masuk dari bangku cadangan dan membuat kekacauan di babak kedua , jadi jika Barca dapat mempertahankannya hingga menit ke-60 maka para pemain bintang mungkin akan mengambil alih dan membuat kejutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image