Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sayf Anwar

Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang 2022 yang Terbukti Membayar di Android dan iPhone

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 09:43 WIB
Tangakapan layar Current Rewards Play Store

Berikut ini informasi mengenai 15 aplikasi penghasil uang terbarru 2022 yang terbukti membayar di Android dan iPhone paling terbaru cocok buat kamu yang ingin dapat penghasilan tambahan melalui internet.

Saat ini banyak sekali cara untuk bisa meraup untung melalui aplikasi, seperti diketahui cara untuk dapatkan uang melalui aplikasi memang hal yang banyak dicari oleh netizen.

Terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang yang berterbaran di internet, namun tidak semua aplikasi tersebut akan membayar penggunanya.

Maka dari itu, penting sekali Anda untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di tahun 2022 ini.

Metode yang diterapkan untuk mendulang rupiah setiap aplikasi berbeda-beda, ada yang hanya dengan bermain game, membaca berita, membaca novel, membagikan artikel dan masih banyak lagi.

Berikut ini 15 Aplikasi Penghasil Uang 2022 yang Terbukti Membayar di Android dan iPhone terbaru.

1. Current Rewards (Aplikasi Penghasil Uang Dengarkan Musik dan Video)

Aplikasi Current Rewards ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang Android 2022 yang paling hits dan mudah untuk digunakan, disini Anda hanya diminta untuk mendengarkan musik dan video serta bermain game yang seru bisa dapat uang secara cash.

Namun, tentu dengan Current Rewards ini Anda bisa jadikan sebagai sampingan untuk dapatkan uang tunai, Anda hanya diminta bermain musik, bermain game top, redeem, deals untuk kumpulkan poin jadi uang.

Tidak hanya itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pengisian atau charger HP kamu dengan cepat serta ada fitur Unlock yang akan melindungi HP dari tangan-tangan jahil.

Tersedia 100k lebih stasiun radio streaming yang bisa kamu nikmati setiap harinya dan akan dibayar secara gratis.

2. NEO + (Neo Bank) Bank Digital Penghasil Uang 2022

Apa Anda ingin dapatakan dan isi saldo DANA dengan mudah dan cepat, mungkin Anda bisa gunakan aplikasi digital banking dari Bank Neo Commerce yang bisa bantu kehidupan finansial Anda semakin mudah dan menyenangkan.

Tidak hanya berfungsi sebagai bank digital yang User Friendly, aplikasi Neo plus ini juga bisa Anda gunakan untuk dapatkan uang dengan cepat dan bisa dicairkan melalui rekening Bank, DANA serta Ovo.

Cocok sekali bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin belajar mengelola bisnis atau belajar investasi menggunakan bank digital seperti Neo plus ini.

3. Baca Lebih Lanjut 13 Aplikasi Lainya di Bisnis Ngorbit.id

Selengkapnya aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dari apk terbaru 2022 ini bisa langung kunjungi link dibawah ini.

>> Klik Disini Untuk Baca Selengkapnya

Demikianlah informasi mengenai 15 aplikasi penghasil uang terbarru 2022 yang terbukti membayar di Android dan iPhone. Semoga bermanfaat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image