Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Pembinaan Guru dan Pegawai tidak Tetap MTsN 6 Bantul Disambut Suka Cita

Sekolah | Thursday, 18 Jan 2024, 19:25 WIB
Kepala MTsN 6 Bantul menyerahkan SK kepada PTT

Kepala Madrasah MTs Negeri 6 Bantul, Mafrudah, mengapresiasi setinggi-tingginya atas upayanya dalam pembinaan guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap di madrasah tersebut. Langkah-langkah konkret yang diambil dalam peningkatan kesejahteraan dan kualitas tenaga pengajar dan pegawai non-guru di MTs N 6 Bantul telah menghasilkan dampak positif yang terasa oleh seluruh elemen madrasah.

Kepala Madrasah secara proaktif menginisiasi pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru tidak tetap, sekaligus memberikan dukungan dan motivasi kepada pegawai tidak tetap. Program ini mencakup berbagai aspek, mulai dari peningkatan keterampilan mengajar hingga pengembangan soft skills yang mendukung keberhasilan di lingkungan madrasah, serta motivasi untuk menjadi yang terbaik. Meskipun bukan pegawai ASN tetapi semangat kerja tetap sama kelak dikemudian hari ketika diangkat menjadi ASN ataupun P3K sudah terbiasa tidak ada rasa canggung lagi.

Puncak dari pembinaan ini adalah penyerahan Surat Keputusan (SK) tahun 2024 kepada seluruh guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap di MTs N 6 Bantul. Acara penyerahan SK diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri oleh seluruh komponen pegawai tata usaha. Suasana sukacita terpancar dari wajah para penerima SK yang menandai kepastian dan kestabilan dalam peran mereka di MTs N 6 Bantul.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini. "Pembinaan guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap bukan hanya tanggung jawab kepemimpinan, tetapi juga merupakan upaya bersama seluruh warga madrasah. Kita semua berkontribusi untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan setiap individu di MTs N 6 Bantul," ucapnya.

Dengan peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru serta pegawai tidak tetap, diharapkan MTs N 6 Bantul semakin berkembang sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berkontribusi positif dalam membentuk karakter dan kecerdasan siswa. (frd/rin)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image