Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Inilah Fitur Canggih dari Savefrom Tiktok Versi Terbaru 2022

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 19:05 WIB

Setiap aplikasi maupun tools pastinya mempunyai keunggulan, termasuk tools SaveFrom. Ada banyak keuntungan dari tools ini yang bisa anda peroleh secara gratis.

link download savefromtiktok versi terbaru 2022 DISINI>>

Lantas, apasaja keuntungan yang diberikan oleh tools SaveFrom ? Inilah daftar keuntungan yang akan kalian peroleh ketika mengakses / menggunakan tools tersebut.

Tampilan Simpel & Sederhana

Keuntungan pertama ketika anda menggunakan tools savefrom yaitu mendapatkan tampilan yang user friendly. Tak hanya itu, kalian juga akan nyaman karena tidak terdapat banyak iklan.

Tanpa Watermark

Ketika mengunduh video dari aplikasi tiktok, tidak sedikit yang merasa kurang sreg atau suka karena adanya watermark. Akan tetapi berbeda ketika anda mengunduhnya lewat situs ini.

Tanpa Aplikasi Bantuan

Kalian pun tidak perlu memerlukan bantuan aplikasi android apapun ketika ingin menghilangkan logo / watermark. Kalian hanya perlu tempelkan link video yang diinginkan, maka otomatis video yang berhasil terunduh tidak menampilkan watermark.

Kualitas Video tidak Berkurang

Cara download video tiktok melalui situs savefrom paling sering dipilih kebanyakan pengguna, karena hasil unduh tidak mengurangi kualitas asli dari video yang akan diunduh.

Mudah Digunakan

penggunaannya pun sangatlah sederhana, kalian hanya menempelkan link tautan video. Setelah itu, situs savefrom akan langsung memprosesnya secara otomatis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image