Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lemonaru

Unduh GB WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 18:55 WIB

 

GB WA tipe Terkini 2022

Dapat dikatakan bila GB WhatsApp tidaklah aplikasi formal WhatsApp. Melainkan hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan meningkatkan sebagian fitur menarik yang tidak terdapat pada tipe originalnya.

Pasti saja kalian telah ketahui, bila fitur dari WA original sangat terbatas serta banyak sekali ketentuan yang berlaku.

Berbeda dengan WA GB ini yang sediakan banyak fitur baru, sehingga kalian dapat lebih bebas dengan memakai aplikasi WhatsApp. Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang bergeser buat memakai salah satu mod WA terbaik ini.

Dalam mod GBWA ini, kalian hendak menciptakan banyak sekali fitur yang dapat membuat urusan chat terasa jauh lebih seru serta menarik semacam seperti di YoWhatsApp. Hendak namun, kembali lagi mengingat kalau GBWA ini tidaklah aplikasi formal, jadi aplikasi ini ada di platform Google Play Store.

Jadi kalian butuh mencari sendiri link yang memanglah sediakan mod WA tersebut. Tetapi tidak butuh takut, sebab nantinya hendak diberikan link yang dapat kalian pakai buat mendownload mod GBWhatsApp. Tenang saja, GBWA yang dibagikan nanti pula merupakan tipe yang sangat baru.

Butuh buat kalian tahu, bila mau memakai mod WhatsApp, kalian butuh memakai tipe yang terkini. Perihal ini sebab tingkatan keamanan pada tipe terkini telah ditingkatkan serta membiasakan dari pengembangan aplikasi WhatsApp original.

Pemakaian suatu aplikasi WA mod merupakan aksi yang terkategori ilegal. Jadi bila ketahuan oleh pengembang formal WhastApp, hingga akun WA kalian dapat diblokir buat selamanya.

Sebelum mengunduh aplikasinya, ada baiknya kalian sadar fitur apa saja yang dapat kalian gunakan terhadap GB WhatsApp Pro ini.

Anti Banned Atau Blokir

Sebelum mengunduh suatu aplikasi Mod, perihal yang harus kalian menyimak yakni tingkat keamanan aplikasi berikut untuk digunakan.

Jika aplikasi berikut tidak mempunyai keamanan maka account kalian risau bakal terbanned atau blokir, apabila account WhatsApp kalian.

Banyak Jenis Tema

Pada WA versi formal kalian tidak dapat memengaruhi tema menjadi unik dan menarik, gara-gara mereka cuma sediakan dua tema yakni black dan white.

Silahkan kalian download GB WhatsApp melalui link download yang sudah kami sediakan berikut ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> 
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image