Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

MTsN 9 Bantul Dinobatkan sebagai Madrasah Tsanawiyah dengan Publikasi Terbaik di DIY

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 15:25 WIB

Tim Publikasi Tiada Henti (PUTIH) MTs Negeri 9 Bantul berhasil menjadi Juara I Publikasi Award dalam rangkaian Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-76 oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (10/01/2022). MTsN 9 Bantul lebih unggul dari MTsN 6 Bantul yang menduduki posisi Juara II dan MTsN 1 Bantul di posisi Juara III untuk kategori Madrasah Tsanawiyah Negeri di DIY. Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul memberikan apresiasi kepada Tim PUTIH.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Tim PUTIH. Ini merupakan hasil kerja keras tim dan semoga menjadi penyulut semangat untuk tahun yang baru,” ujar Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul.

Koordinator Tim PUTIH, Andrian Eka Saputra, S.S. mengatakan, tahun 2021 MTsN 9 Bantul berhasil merilis 366 berita di website Kanwil Kemenag DIY, www.diy.kemenag.go.id, 83 rilis di media online non-Kemenag, 13 media cetak, 5 kali diliput televisi, dan 150 video terunggah di kanal Youtube MTs Negeri 9 Bantul Official. Andri menjelaskan, rilis tersebut jauh lebih banyak dibandingkan dengan tahun 2020 yang berada di posisi 317 berita di website Kanwil Kemenag DIY dan kurang dalam rilis media online non-Kemenag. Di tahun 2020, Tim PUTIH diganjar Juara II di kategori yang sama. Oleh karena itu, Andrian memberikan apresiasi kepada kinerja tim yang dinahkodainya.

“Prestasi ini adalah buah manis dari jerih payah Tim PUTIH. Terima kasih atas kerja hebatnya,” papar Andrian.

Andrian menambahkan, mulai tahun 2022 akan lebih melebarkan sayap dalam publikasi. Tim PUTIH akan lebih memaksimalkan media sosial yang ada sehingga nama MTsN 9 Bantul lebih dikenal oleh masyarakat luas. (and)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image