Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Kerjanya Bagus, Guru dan Pegawai MTsN 9 Bantul Diboyong ke Semarang

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 15:23 WIB

Kepala MTsN 9 Bantul (Masemba) ajak guru pegawai adakan Character Building ke Semarang (08/01/2022). Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk hadiah kinerja setelah berhasil meraih prestasi Juara 1 Madrasah Hebat se-Kabupaten Bantul. Bertolak dari madrasah pukul 7 pagi, rombongan Masemba langsung menuju Dusun Semilir di Jl. Soekarno-Hatta No.49, Ngemplak, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Acara dikemas cukup menarik oleh seksi acara, Andrian Eka Saputra, S.S., guru Bahasa Indonesia dan Armi Setyasih, S.Pd., guru Bahasa Inggris. Perjalanan 3 jam menjadi tidak terasa diisi dengan permainan Truth or Dare saat pembagian doorprize di dalam bus. Semua guru dan pegawai terlarut dalam suasana. Gelak tawa dan canda memenuhi bus ditambah dengan sesi karaoke dan joget bersama.

Dari tujuan utama Dusun Semilir, rombongan Masemba mampir Nissin dan Cimory untuk membeli oleh-oleh. Selanjutnya dalam perjalanan pulang, rombongan mampir Soto Sedeep untuk salat dan makan malam. Rombongan sampai di madrasah kembali pukul 10 malam dengan sehat dan selamat.

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul mengaku senang dengan kemeriahan acara di akhir pekan ini. Kegiatan ini jadi acara syukuran sekaligus obat lelah untuk bersiap menjalani aktifitas dan program berikutnya.

“Terima kasih atas kebersamaan hari ini. Terima kasih juga untuk panitia yang telah membuat acara menjadi sangat berkesan. Kita bersiap untuk kembali ke rutinitas kembali,” tutup Atik. (as)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image