Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Beginilah Asyiknya Naik Gondola di Dusun Semilir Setelah Antrean Panjang

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 14:15 WIB

Salah satu wahana permainan yang paling diminati di Dusun Semilir, Semarang adalah Gondola. Guru dan pegawai MTsN 9 Bantul pun rela antre berjam-jam demi menikmati duduk di atas gondola mengelilingi sungai buatan di Dusun Semilir, Sabtu (08/01/2022). Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul menjadi salah satu orang yang mengaku belajar kesabaran menunggu antrean di wahana tersebut.

“Antrenya banyak sekali dan jika terlewat, harus menunggu 10 nomor lagi,” papar Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul.

Karena terbatasnya jumlah gondola yang ada di Dusun Semilir, sementara peminat membludak, setiap penunggu belajar budaya antre di wahana ini. Setiap pengunjung diwajibkan mengambil nomor antrean untuk 4 orang. Petugas akan memanggil nomor antrean secara bergilir dan jika dalam tiga kali panggilan tidak ada respon, antrean dilewati 10 nomor. Oleh karena itu, di wahana tersebut dipenuhi pengunjung yang tak rela nomor antreannya dilewati.

“Alhamdulillah setelah menunggu sekian lama, kami bisa punya pengalaman naik gondola,” ujar Tulus, salah satu guru MTsN 9 Bantul. (and)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image