Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk (Unlimited Money)

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 13:25 WIB

Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk (Unlimited Money) Melalui tautan di sini. Atau klik pada link berikut.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Menjalankan sebuah kedai kopi bukanlah tugas yang mudah. Apalagi jika warnet yang Anda miliki adalah warnet. Warung internet tentu secara konsep berbeda dengan warnet lainnya.

Game Internet Cafe ini yang sekaligus memenuhi berbagai kebutuhan dunia Internet. Di Indonesia Warnet disebut Warnet atau Warung Internet.

Di warnet kita bisa melakukan banyak hal, kita bisa bermain game, browsing, mengerjakan pekerjaan rumah atau sekedar mendengarkan musik atau video di internet.

Dulu, kafe seperti ini menjadi idola banyak orang, karena dulunya internet adalah barang langka yang hanya dimiliki segelintir orang. Namun, kini banyak pengusaha warnet yang bangkrut karena internet menjadi barang pertama yang dimiliki setiap orang.

Namun, banyak warnet yang masih bertahan hingga saat ini. Tentu saja, mereka menawarkan layanan yang berbeda dari era sebelumnya.

Di warnet saat ini, pengusaha menyediakan dua model layanan. Yang pertama adalah layanan WIFI cepat, dan yang kedua adalah layanan internet PC dengan jutaan data penting seperti file game, file aplikasi, file film, file audio, dll. yang mungkin sulit Anda dapatkan.

Apapun konsepnya, memiliki warnet jelas bukan tantangan yang mudah. Jika Anda pernah membayangkan seperti apa warnet yang Anda kelola, Anda bisa mewujudkannya dengan sebuah game simulasi bernama Internet Cafe Simulator 2 Mod APK.

Game Internet Cafe Simulator Seri 2

Sebagai gamer sejati, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama game ini. Dunia game sudah sangat heboh dengan konsep game ini sejak pertama kali dirilis beberapa tahun lalu. Nah, developer Cheesecake Dev berhasil memenuhi imajinasi banyak orang tentang mengelola sebuah kafe.

Sebelum game ini, orang hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya memiliki kedai kopi, melayani pelanggan, dan mendesain yang paling keren. Karena di dunia nyata, membuka kedai kopi bukanlah tugas yang mudah. Selain dana yang cukup besar, Anda juga perlu menyiapkan mental. Karena di dunia warnet, kamu akan berhadapan dengan banyak orang dengan minat yang berbeda-beda.

Pada game seri kedua dari Cheesecake Dev ini tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya. Para pengembang telah melakukan berbagai penyempurnaan yang mengganggu kenyamanan pengguna.

Bagi kamu yang sudah mencobanya di seri pertama pasti akan menemui beberapa kendala seperti grafis yang terlalu simple, lighting yang terlalu gelap untuk konsep warna yang terlalu gelap.

Para pengembang merasa seperti itu karena banyak pemain dari seri pertama meninggalkan permainan setelah hanya beberapa hari bermain. Karena cukup merepotkan pemain untuk merasakan kelelahan mata.

Berbagai peningkatan fungsional yang menarik

Untuk memberi Anda banyak informasi, di seri kedua ini kami telah mengumpulkan beberapa hal menarik yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. Berikut adalah beberapa peningkatan yang menarik.

Grafik - Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pada seri kedua Anda dapat merasakan berbagai peningkatan, terutama pada desain grafisnya. Di seri pertama mungkin kamu akan merasakan suasana yang suram, pencahayaan yang redup, dan kurangnya motivasi untuk membenahi kafe.

Di seri kedua ini, Anda akan merasakan grafis yang sangat bagus, lebih mendekati kenyataan, warna yang lebih beragam, dan pencahayaan yang lebih berlimpah. Meski secara konseptual Anda akan membangun warnet, fasilitas awal yang Anda nikmati sudah lebih dari cukup.

Video dan Audio Immersive - Selain grafis yang ditingkatkan, konsep video dan audio juga telah ditingkatkan. Setiap tindakan yang Anda lakukan menghasilkan efek suara tertentu yang terdengar sangat realistis. Langkah kaki, derit pintu, hiruk pikuk pasar, semuanya terdengar bagus bagi orang banyak di luar rumah.

Di seri kedua, pengalaman yang Anda rasakan lebih imersif, sehingga Anda merasa seperti sedang menjalankan kafe. Buruan coba sendiri buktikan kehebatan Warnet 2 ini.

Lingkungan yang lebih luas - Banyak pemain lebih menyukai lingkungan yang lebih santai di Musim 2. Jika Anda pernah memainkan seri pertama, Anda hanya akan menemukan lorong-lorong sempit dan area kafe Anda biasa-biasa saja.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image