Awali Rapat Dinas dan Pembinaan Pegawai, Kamad Himbau Tingkatkan Prokes di MTsN 3 Bantul

Image
Siti Rofingah
Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 09:38 WIB

Bantul DIY – Mengawali rapat dinas dan pembinaan pegawai pada Senin (10/01/2022), Sugeng Muhari, S.Pd.Si. selaku Kepala MTsN 3 Bantul menghimbau untuk tingkatkan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Aula MTsN 3 Bantul. Rapat tersebut dihadiri seluruh guru dan pegawai MTsN 3 Bantul.

Salah satu tugas guru piket yaitu memastikan bahwa tamu yang datang ke madrasah sudah melakukan vaksin dosis kedua. “Protokol kesehatan perlu ditingkatkan, tamu yang datang ke madrasah sudah vaksin dosis kedua sebagaimana prosedur yang berlaku”, kata Sugeng. Beliau juga menekankan kepada Waka Sarpras dan Kepala Tata Usaha untuk diadakan penyemprotan disinfektan secara rutin. Pendataan vaksinasi dosis ketiga (booster) untuk guru dan pegawai akan dilaksanakan. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul meminta madrasah untuk melaksanakan pendataan siswa yang belum vaksinasi.

Selain itu, ada beberapa hal penting yang ditekankan oleh Kepala Madrasah terkait kedisiplinan kedatangan siswa, tugas guru piket, dan kegiatan pembiasaan siswa. Kehadiran siswa perlu diperhatikan, guru piket bertugas mencatat siswa yang datang terlambat. Kegiatan pembiasaan siswa, yaitu pembacaan Asmaul Husna, kegiatan tadarus, dan muroja’ah tetap dilaksanakan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Image

Unisa Yogyakarta Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu

Image

IMM Insan Kamil UMP Resmikan Pojok Baca

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image