Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Game Penghasil Uang Berbasis NFT Real Realm Layak Dicoba

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 08:04 WIB

Permainan crypto terus berkembang dengan berkembangnya NFT (Non-Fungible Tokens) dengan berbagai cara. Sebagai salah satu game terkenal baru-baru ini, Real Realm juga terus mengembangkan berbagai faktor. Namun, pengembang game tampaknya berfokus pada gameplay saat masalah memasuki Metaverse.

Real Realm benar-benar unik karena kebanyakan game populer mengandalkan keunggulan teknologi blockchain. Gim ini sebenarnya hadir dengan detail NFT, di mana setiap karakter dan "dunia" mereka memiliki token unik.

Dibandingkan dengan Axie Infinity, salah satu game terkemuka yang mengandalkan kecepatan pemrosesan transaksi melalui teknologi blockchain khusus, NFT biasa-biasa saja. Sementara itu, Real Realm by Rise Studio dari Vietnam mengandalkan detail game yang menarik.

Real Realm from Blockchainmedia adalah game berbasis NFT di mana setiap unit NFT direkam secara permanen di blockchain. Real Realm mengusung tema game perang strategi. Pemain dapat bermain secara gratis dan memiliki kesempatan untuk memenangkan token NYATA.

Ada empat ras dalam game ini, yaitu manusia, elf, orc, dan zombie. Setiap ras memiliki tipe petarung yang berbeda, dan levelnya dapat ditingkatkan. Tidak seperti game berbayar lainnya, Real Realm menerapkan mekanisme permainan Free to Play (F2P) dan Play to Enjoy (P2E) ke dalam game melalui algoritme unik.

Oleh karena itu, pemain dapat memperoleh uang dari permainan gratis. Penting untuk dicatat bahwa setiap karakter di Realm Realm, peta dunia 3D dan item digital dalam bentuk NFT, yang merupakan sistem otentikasi terpisah yang direkam secara permanen di blockchain.

Dibandingkan dengan permainan tradisional, teknologi NFT memberikan transparansi kepada pemain. NFT Real Realm mengklaim adil berkat algoritme khusus dan setiap transaksi diawasi oleh pihak ketiga. Hal inilah yang memastikan kualitas permainan lebih terjaga.

Selain itu, pemain dapat bertaruh pada hasil pertarungan antar hero (disebut Mies dalam game ini). Dengan fitur taruhan ini, siapa pun berpeluang mendapatkan lebih banyak token jika menang.

Pemain juga tidak diwajibkan untuk mengikuti pertempuran untuk bertaruh sendiri, dan juga dapat bertaruh pada hasil pertempuran antara pemain lain.

Salah satu fitur terpenting dari gim ini adalah setiap pemain memiliki kesempatan untuk memperkaya portofolio NFT mereka dengan menambahkan Mi baru.

Akan ada penjualan di pasar di mana pemain dapat menggunakan token NYATA mereka untuk membeli mie berharga. Token nyata (dikeluarkan di Binance Smart Chain) dapat diperoleh oleh pemain gratis dengan menyelesaikan tugas baru, jadi membeli NFT baru dari pasar adalah opsi yang tersedia untuk semua orang.

Pemain juga dapat mengumpulkan mie baru dengan menyelesaikan beberapa pencapaian. Mereka juga bisa mendiversifikasi mie yang ada dengan menggunakan berbagai peralatan atau rune di dalam game.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image