Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vicka Hafsary

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Auto Page One

Eduaksi | Monday, 10 Jan 2022, 17:36 WIB

Banyak yang kemudian menginginkan agar artikel yang ditulisnya itu langsung masuk halaman pertama setelah di publish atau posting. Tapi ternyata memang tidaklah mudah untuk bisa mendapatkan kesempatan itu. Ada banyak faktor penentu Masuk halaman pertama yang harus diketahui. Salah satu diantaranya adalah tentang bagaimana cara menulis artikel seo friendly auto page one yang baik dan benar.

Artikel yang harus kita tulis agar supaya bisa mudah naik halaman pertama harus telah memenuhi syarat ketentuan. Salah satu diantaranya adalah harus memenuhi syarat ketentuan sebagaimana ditentukan oleh Google. Kemudian banyak orang yang menyebutnya ini sebagai salah satu artikel Seo friendly. Kita harus bisa tahu struktur dan cara menulisnya yang benar.

Tulis Sendiri Atau Sewa Jasa Artikel?

Ada banyak cara yang kemudian bisa kita lakukan untuk bisa masuk ke halaman teratas. Kalau kita memang memiliki waktu dan kemampuan untuk menulis, maka kita bisa melakukan pembuatan artikelnya sendiri.

Tapi jika kemudian kita tidak punya waktu atau tidak memiliki pemahaman yang baik tentang artikel SEO, maka sebaiknya kita saja jasa. Tentunya kita harus cari salah satu jasa artikel SEO yang profesional dan berpengalaman.

Mereka tentu paham dan mengerti bagaimana cara membuat artikel yang benar. Mereka juga melakukan proses riset yang panjang supaya kemudian bisa membuat artikel yang berkualitas dan sesuai standar optimasi SEO.

Tutorial dan Cara Menulis Artikel Seo Friendly Auto Page One

Bagi Anda yang memang mau mengetahui tentang cara menulis artikel seo friendly auto page one, di sini kita akan Jelaskan beberapa tutorial langkah tertentu. Ada beberapa tips dan panduan mudah yang bisa kita coba ikuti agar supaya artikel yang kita tulis memang mudah naik halaman teratas.

Para pengguna selama ini mungkin banyak juga yang belum mengetahui terutama blogger yang mereka suka posting artikel. Banyak di antaranya mengalami kesulitan untuk bisa menaikkan ranking website mereka. Nah Oleh karena itu Bagaimana cara menulis artikel yang benar:

1. Tulis Berdasarkan riset kata kunci

Pertama kita harus melakukan riset kata kunci terlebih dahulu. Kata kunci atau keyword adalah salah satu bagian penting yang harus diperhatikan oleh siapapun. Ya oleh anda tertarik untuk bisa itu, maka sebaiknya Anda coba cari pilihan yang tepat kata kunci yang kiranya memiliki volume pencarian banyak tapi kompetisinya kecil.

2. Riset kompetitor

Sebelum memulai untuk menulis Artikel juga penting untuk kita bisa reset kompetitor. Kompetitor yang ada di halaman teratas memang harus kita cek terlebih dahulu Bagaimana kinerja dan juga kekuatan mereka. Dengan cara demikian kita bisa memetakan seberapa besar kekuatan kita untuk mengalahkannya.

3. Tulis artikel mendalam dan panjang

Artikel yang mendalam dan jumlah kata yang banyak menjadi salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk kita bisa bersaing di halaman teratas. Jangan sampai kemudian kita Menulis artikel yang pendek dan tidak memberikan informasi detail dan lengkap.

4. Buat artikel yang original

Membuat artikel yang unik dan original juga merupakan salah satu syarat penting lainnya harus kita lakukan. Kita tidak boleh melakukan copy paste atau plagiarisme karena tidak disukai oleh Google.

Jadi setidaknya itu beberapa langkah strategis untuk kita yang mau mengetahui tentang cara menulis artikel seo friendly auto page one. Semoga informasi diatas bisa membantu anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image