Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wartiyem

Cara Menghapus Green Screen (Chorme Key) Pada Aplikasi Kinemaster

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 23:06 WIB

Cara Menghapus Green Screen di Kinemaster - Pesatnya perkembangan jaman, sebenarnya banyak sekali orang yang berlomba - lomba untuk sebabkan sebuah aplikasi yang benar-benar canggih. Salah satunya adalah Kinemaster, tapi banyak sekali aplikasi yang udah benar-benar keren tidak cuman itu.

Namun yang kami bahas pas ini adalah cara menghalau Green Screen di kinemaster, kenapa kami mengupas seluruh ini? Karena kami benar-benar yakin sebagaian berasal dari kamu tidak paham untuk cara menghalau video Green screen di kinematser.

Penyebab tidak dapat memanfaatkan green screen di kinemaster adalah baru pertama kali menngunakan aplikasi edit video itu, dapat saja baru paham tersedia fitur tersebut. Tapi sebelum akan mengupas itu seluruh lebih baik kamu lihat terllebih dahulu ulasan mengenai Kinemaster.

Baca Juga : WhatsApp GB

Green Screen Di Kinemaster

Green Screen sebenarnya benar-benar banyak sekali aplikasi editing video yang memberikan fitur green screen di dalam aplikasinya. Mungkin bakal jauh lebih menarik misalnya ditambahkan green screen, apalagi editor berkelas layaknya di film film banyak sekali yang mengggunakan green screen.

Sebab itu Green Screen sebenarnya benar-benar cocok untuk kamu memanfaatkan di sebuah video, banyak sekali video di dalam youtube yang memanfaatkan green screen. Kamu dapat menentukan sebuah green screen layaknya video lucu, meme, dan lainya.

Mereka memanfaatkan latar belakang untuk sebabkan sebuah green sreen, layaknya yang udah kamu ketahui. Banyak sekali pro gamer yang pake green sreen untuk menghalau latar dibelangkang.

Namun sayang sekali green screen dialam aplikasi edit video kinemaster, kamu perlu mengeluarkan sedikit duwit untuk mendapatkan. Tapi kamu tenang saja, bagi yang belum download kinemaster diamond silahkan download disini.

Green Screen adalah sebuah fitur yang tersedia di dalam aplikasi editing video, yang dapat merubah latar belakang menjadi transfaran. Tetapi perlu miliki latar belangkang satu warna, agar yang dihasilkan bakal maksimal.

Sebagian berasal dari kamu tidak dapat memasukan green screen kedalam kinemaster? atau tidak paham untuk cara menggunakanya? Kamu tenang saja, dikarenakan kami bakal memberikan sebuah tutorial cara memasukan green screen kedalam kinemaster, silahkan baca selengkapnya dibawah.

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image