Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wong Tani

Apakah Whatsapp Aero Aman Digunakan?

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 20:13 WIB

Salah satu fitur whatasapp aero apk ini yang sangat mencolok yakni bisa menggunakan dua akun sekaligus, jadi kalian bisa menggunakan dua nomor wa sekaligus dalam satu platform.

link download whatsapp aero >> DISINI

Tak hanya itu saja, banyak juga fitur lainnya yang canggih seperti mengirim file dengan ukuran besar sehingga kalian tidak perlu membuka email pada sata akan send file dengan ukuran yang cukup besar tersebut.

Akan tetapi kelemahannya yakni whatsapp aero ini link downloadnya tidak terdapat di playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android ataupun di appstore sebagai toko aplikasi resmi iPhone, sehingga para pengguna harus mencarinya sendiri jika ingin mengunduh aplikasi yang satu ini.

Tak hanya itu saja, ternyata ada juga resiko yang bisa saja terjadi jika kita menggunakan versi mod ini.

Apakah Whatsapp Aero Aman diGunakan?

Pertanyaan seperti ini kerap kali muncul di tanyakan oleh para pengguna, tentu mereka bertanya mengenai keamanan jika menggunakan aplikasi ini.

Jika berbicara maslaah aman atau tidak sebetulnya semua juga sudah mengetahuinya, yang namanya aplikasi modifikasi ataupun ilegal tentu saja pasti ada resikonya yang harus di hadapi. Nah beberapa resiko yang bisa saja terjadi jika kalian menggunakan aplikasi ini dianatara yakni berikut ini:

Bisa banned akunLink Download susahRentang VirusBukan bersumber dari playstoreKemanan tidak terjaminDll

Beberapa resiko tersebut tentu bisa saja terjadi, itu hanya beberapa kemungkinan saja. Akan tetapi pada faktanya banyak juga yang justru enjoy menggunakan whatsapp aero ini ketimbang yang lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image