Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Temblek Ayam

Download & Install GB Whatsap Pro Apk Official Terbaru 2022 + Full Fitur Lengkap

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 18:38 WIB

GB WhatsApp merupakan suatu aplikasi yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga yang bertujuan buat memperbarui fitur- fitur yang tadinya jadi lebih baik lagi semacam bisa membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus.

Seluruh pertumbuhan fitur ini dicoba buat memuaskan hati serta mempermudah aktivitas komunikasi para pengguna nya supaya terus menjadi setia dengan aplikasi WA Mod APK.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 3 >> DISINI

Semacam yang kita tahu kalau aplikasi ini digunakan dari bermacam golongan, kanak- kanak sekolah bawah juga telah memakai WA buat memudahkan aktivitas belajar mengajar secara online.

Terlebih buat orang berusia, WhatsApp dapat jadi wadah mengirim file ataupun informasi pekerjaan yang ringan semacam gambar serta video. Nah, bila pada aplikasi formal kamu mempunyai keterbatasan dikala mengirim file perihal tersebut tidak hendak kamu temukan di GB WhatsApp ini.

Banyak kelebihan serta kekurangan dari tiap aplikasi Mod, buat itu diharapkan kamu mengenali terlebih dahulu fitur apa saja yang ditawarkan supaya dapat kamu manfaatkan dengan baik. Ikuti pembahasan menimpa fitur dibawah ini!

Tema Tidak Terbatas

Fitur utama yang dapat kamu manfaatkan dari GB WhatsApp ialah opsi tema yang tidak terbatas, dalam artian kamu dapat mempraktikkan bermacam- macam tipe opsi tema yang disediakan.

Perihal ini pasti berbeda dengan WA formal sebab cuma sediakan 2 tipe tema ialah hitam serta cerah. Bila cuma memakai 2 tema tersebut pastilah pengguna WA hendak bosan dengan tampilan yang itu- itu saja.

Dengan begitu pengembang menghasilkan lah fitur semacam sediakan bermacam- macam tipe tema tidak terbatas semacam anime, kartun serta masih banyak yang lain yang dapat kamu terapkan.

Bisa Menyembunyikan Status Pesan

Semacam yang kamu tahu kalau pada aplikasi WA formal kamu bisa menyembunyikan status pesan terkirim ataupun yang masuk dengan gampang, semacam:

Centang salah satu yang menunjukkan penerima pesan tidak aktif di WA.

Aktifkan 2 kotak abu- abu, ialah pesan sukses dikirim, namun penerima tidak membacanya.

2 ciri centang biru menampilkan kalau penerima sudah membaca pesan yang diterima.

Perihal ini berbeda dengan GB WhatsApp Mod APK kamu dapat mengaktifkan seluruh fitur di atas, sehingga para pengguna WA lain tidak dapat memandang kegiatan kamu walaupun lagi aktif ataupun online.

Mengirim File Berdimensi Besar

Salah satu fitut unggulan yang sangat berguna untuk pengguna WA merupakan kamu bisa mengirim file berdimensi besar tanpa terdapatnya batasan optimal file tersebut.

Dengan begitu kamu dapat menggunakan fitur ini supaya dapat lebih gampang mengirim file pekerjaan kantor maupun sekolah. Kamu dapat mengirim file sampai 100 MB tanpa kurangi mutu dari file tersebut misalnya semacam gambar ataupun video.

Dapat Mengunduh Story WA Dengan Mudah

Fitur berikutnya yang tidak kalah menarik ialah kamu bisa mengunduh story yang di unggah oleh sahabat kontak kamu dengan gampang.

Kamu dapat mengklik icon unduh pada bagian dasar menu, dengan begitu story tersebut hendak tersimpan di galeri HP kamu. Perihal ini sangat berguna terlebih buat menyebarkan pesan berantai ataupun promosi dagangan online.

Kamu tidak butuh menscreen record ataupun mengetik ulang pesan yang di informasikan lewat status semacam yang terjalin pada WA formal, gimana menarik kan?

Ada Fitur Password Aplikasi GB WA

Pada WhatsApp GB kamu bisa memblokir pesan ataupun aplikasi dengan kata sandi yang telah kamu buat tadinya. Dengan metode ini, pesan serta percakapan rahasia kamu tidak hendak menyebar dengan gampang.

Sebabnya merupakan sebab fitur ini cuma ada di tipe Modifikasi serta bukan di tipe asli WhatsApp. Sehingga pesan ataupun room chat kamu tidak hendak dikenal oleh orang asing yang tidak mengenali Password tersebut.

Anti Banned

Butuh kamu tahu kalau aplikasi yang Modifikasi ialah aplikasi tidak formal yang diciptakan oleh pengembang serta terancam di banned bila tidak mempunyai sistem keamanan yang kokoh.

Buat menanggulangi perihal ini aplikasi GB WhatsApp Modifikasi ini telah mengestimasi perihal tersebut dengan menunjukkan fitur anti banned yang dapat kamu aktifkan terlebih dulu.

Perihal ini bertujuan digunakan buat membenarkan buat melindungi keamanan akun kamu dikala memakai aplikasi GB WhatsApp.

Baca Info Penting Lainnya >>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image