Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Paul Babon

GB Whatsapp Bikin HP Android Kena Virus Bahaya?

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 11:13 WIB

Jika ingin mendowload GB Whatsapp klik link di bawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI

Banyak juga aplikasi kirim pesan yang sangat populer untuk bisa kita gunakan. Namun dengan adanya aplikasi WhtasApp atau WA ini kita bisa berkomunikasi secara lengkap seperti kirim pesan, membagikan video, membagikan file dan melakukan video call atau yang lainnya yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Akan tetapi ada hal yang lebih menarik untuk bisa kalian gunakan karena di era jaman teknologi yang semakin hari semakin berkembang ini banyak sekali sebuah aplikasi atau situs yang bisa kita manfaatkan dan bisa kita gunakan sesuai kebutuhan kita.

Kalian bisa gunakan aplikasi terbaru yang sudah banyak bermunculan, salah satu aplikasi yang wajib kalian coba ia lah aplikasi kirim pesan yaitu GB WhatsApp.

GB WahtasApp ini aplikasi terbaru kirim pesan yang banyak memiliki fitur unggulan untuk bisa kalian gunakan.

Jika kalian tertarik dan sedang mencari aplikasi GB WhatasApp Pro versi terbaru, kalian bisa simak artikel ini sampai selesai karena di ulasan ini kami sudah membagikan sebuah tutorial dan penjelasan mengenai GB WA.

Mengirim File Berkapasitas Besar

Apabila mengfungsikan aplikasi GB Whatsapp, Anda bisa mengirim information video hingga 50 MB dan information audio hingga 100 MB. Lain halnya kecuali Anda mengfungsikan aplikasi standar kuantitas maksimal pengiriman information baik audio maupun video tidak raih angka tersebut.

Selain itu, Anda terhitung bisa mengirim information pada standing dengan ukuran yang besar. Hal ini mempermudah Anda saat memicu standing video. Pada aplikasi Whatsapp standar Anda cuma bisa memicu standing video sepanjang 30 detik. Namun, dengan aplikasi tersebut Anda bisa memicu standing video sepanjang maksimal 7 menit.

Menyembunyikan Status Pesan

GB WA Ada tiga macam standing pada Whatsapp, pertama centang satu yang perlihatkan bahwa smartphone pemilik nomer yang Anda hubungi tidak aktif. Kedua, centang dua yang berarti pesan yang Anda kirim telah masuk namun belum dibaca. Ketiga, centang dua dan berwarna biru yang berarti pesan telah terkirim dan dibaca.

Adanya standing tersebut bisa merugikan bagi sebagian orang, lebih-lebih bagi Anda yang sedang tidak rela untuk chatting. Solusinya adalah dengan menyembunyikan standing agar menjauhkan munculnya masalah. Saat Anda mengaktifkan fitur ini maka standing tidak bisa nampak walaupun Anda telah terhubung pesan yang masuk.

Peningkatan Jumlah Media

Saat Anda dambakan mengirim foto melalui Whatsapp standar maka didalam sekali pengiriman jumlahnya dibatasi maksimal 10. Hal ini pasti tidak efektif kecuali Anda dambakan mengirim foto didalam kuantitas banyak.

Kehadiran aplikasi GB Whatsapp beri tambahan solusi yang tepat sebab kini Anda bisa mengirim banyak foto didalam sekali waktu. Hasil percobaan perlihatkan bahwa aplikasi tersebut bisa mengirim hingga 90 foto didalam satu kali pengiriman. Dengan demikian, Anda bisa menghemat saat dan tenaga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image