Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Febi Olla

Pasti Booyah! Cara Setting Rahasia Game Free Fire

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 11:09 WIB

Game Free Fire sangat menyerupai dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds di Steam, namun platform yang dipakai yaitu IOS dan Android. Makara kalau ingin memainkan recreation Free Fire di PC/Laptop membutuhkan apa yang namanya emulator Android. Salah satu emulator Android yang cukup manis yaitu Nox App Player. Dimana emulator ini untuk controllernya dapat diatur sendiri, terutama dibagian keyboard dan kursor mouse.Free Fire sendiri cara bermainnya cukup sulit kalau tidak terbiasa, alasannya yaitu baik di Mobile atau Emulator yang belum di set, untuk melihat sekeliling harus menggeser layar ataupun mouse.

Nah, untuk itu saya disini akan memperlihatkan ideas biar controller Free Fire dapat menyerupai recreation FPS lain semacam Counter Strike, Point Blank, dan recreation FPS lain. Makara lebih gampang melihat sekeliling dan inceran dapat disesuiakan dengan Mouse, berikut tutorialnya.

Cara Setting Controller Free Fire: BattleGrounds di Nox

Sebelum melaksanakan putting controller Free Fire di Nox alangkah baiknya Anda melakukanya di gamenya langsung. silahkan masuk ke game, turun dari pesawat, dan cari daerah kondusif untuk bersembunyi. Dan lakukan putting controller menyerupai berikut.

1. Pertama silahkan klik ikon keyboard di sidebar Nox sebelah kiri.

2. Kemudian akan muncul hidangan dibagian kanan, disini silahkan klik "Free Fire (Local)" kemudian klik "+ New" untuk menciptakan pengaturan yang baru.

3. Selanjutnya klik ikon controller yang saya beri tanda Merah kemudian drag ke posisi analog untuk arahnya. (Jadi W untuk ke depan, A ke kiri, D ke kanan dan S untuk ke belakang) sebagai controller berjalan.Note: Biasanya hidangan controller disebelah kanan akan hilang dikala kita putting di dekstop nox, jadi silahkan arahkan kursor ke bab kiri nox untuk memunculkannya kembali.

4. Pada bab ini sangat penting alasannya yaitu biar inceran tembakan dapat mengikuti arah kursor Mouse. Caranya silahkan klik...Selanjutnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image