Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alissa Maharani

Download Super Sup Mod Apk v1.23.25.1 Berfitur Lengkap

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 08:29 WIB

Silahkan download langsung Super Sup Mod Apk yang sudah disediakan di bawah ini. Tinggal klik download pada tautan yang tersedia berikut.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Sekilas Tentang Super Sup Mod Apk

Super Sup Mod Apk adalah gim multipemain di mana pemain berjuang untuk menjaga pesawat ruang angkasa mereka tetap utuh saat mencoba bertahan hidup. Setiap pemain memiliki sikap dan kepribadiannya sendiri. Aplikasi Super Sup Mod adalah tugas Anda untuk menemukan apa itu dan mewujudkannya.

Tujuannya dalam situasi ini cukup sulit: mendapatkan pengkhianat untuk membunuh para astronot. Top Rank menawarkan mode multipemain yang lebih beragam, opsi penyesuaian karakter, dan banyak lagi. Bersaing melawan pemain dari seluruh dunia dan naik dari peringkat ke puncak papan peringkat!

Mainkan game favorit Anda dengan teman-teman Anda dari mana saja dan bersainglah dengan orang-orang dari seluruh dunia secara real time. Setiap peserta memiliki bahasa mereka sendiri dan mereka dapat mempersonalisasi rumah atau kartu mereka sesuai keinginan.

Keunggulan Super Sup Mod Apk

Kelebihan Super Sup Mod Apk versi asli adalah memiliki fungsi yang sangat baik dan pihak ketiga telah memodifikasi fungsi ini. Silakan lihat di bawah untuk informasi lebih rinci. Dengan semua spesifikasi gameplay yang dijelaskan dalam pendahuluan, masih banyak yang harus didiskusikan.

Bermain online dengan 9 orang sungguhan saat Anda mencoba merakit pesawat ruang angkasa Anda dan mencoba bertahan selama mungkin, tetapi hati-hati. Penjudi acak di dalam angkasawan sering kali curang yang ingin membunuh semua orang! Super Sup Mod Apk adalah game diskon sosial terbaik di dunia!

Misi Anda adalah untuk mengidentifikasi pihak yang bersalah dan membujuk sesama anggota kru Anda untuk percaya pada Anda menggunakan keterampilan deduksi sosial dan penipuan Anda.

Fitur Super Sup Mod Apk Terbaru

Identifikasi cheat dan menangkan dalam waktu kurang dari tujuh menit.

Mainkan lebih dari 20 peran berbeda.

Peringkat teratas, multi-mod, dan banyak lagi!

Anda dapat mencari teman baru melalui obrolan suara asli.

Bermain di mana saja dengan teman-teman Anda.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image