Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Alight Motion Pro 4.0.4 Apk, Manjakan YouTuber Saat Edit Video

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 07:46 WIB

Jika Anda ingin mengedit video di smartphone / ponsel Android Anda, Anda memerlukan aplikasi yang sangat kuat. Di antara banyak aplikasi pengeditan yang ada, memilih salah satu bisa sedikit membingungkan. Alight Motion Pro saat ini adalah yang paling direkomendasikan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Melalui aplikasi Alight Motion 4.0.4 Apk, pengguna bahkan dapat menambahkan efek animasi yang keren. Mungkin Anda mengira ini hanya bisa dilakukan di software editing yang berat. Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan kebebasan yang cukup besar.

Video animasi kini menjadi salah satu pencapaian kreatif yang banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan video animasi ini bisa menghasilkan uang untuk berbagai kebutuhan atau bidang kehidupan. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Alight Motion Pro versi 4.0.4 untuk membuat video animasi.

Apa Itu Alight Motion Pro 4.0.4 Apk

Aplikasi Alight Motion Apk atau yang biasa dikenal dengan versi Am Mod 4.0.4 yang diproduksi oleh Alight Creative Inc memungkinkan pengguna untuk mengedit video secara bebas. Bahkan, penggunaannya di kalangan pembuat konten semakin meningkat. Ini dibuktikan dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyertakan banyak umpan balik positif dari penggunanya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas fitur yang disediakan. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang mudah dipahami.

Karena Alight Motion adalah salah satu aplikasi paling populer, Anda dapat dengan mudah menemukan tutorial di Youtube. Beberapa fitur lanjutan termasuk menambahkan tindakan, lagu latar, menambahkan efek suara, dan menyisipkan gambar animasi.

Fitur Alight Motion Pro 4.0.4

Kita semua bisa menikmati berbagai fitur canggih yang disediakan oleh Alight Motion 4.0.4 Apk Pro. Fungsi di dalamnya pasti lebih baik daripada versi biasa. Tak heran jika aplikasi ini sering digunakan untuk mengedit berbagai proyek untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan versi profesional ini juga dapat menambahkan efek animasi yang unik. Mungkin masih banyak error pada aplikasi sejenis. Aplikasi Alight Motion kecil kemungkinannya salah. Lantas, apa saja fitur unggulannya?

1. Berbagai efek visual

Mengedit video tanpa menambahkan efek visual memang terasa ada yang kurang. Anda dapat menambahkan efek visual berdasarkan tema video yang Anda edit. Namun, pada dasarnya Alight Motion versi gratis sudah menyediakan beberapa efek visual.

Namun, dalam versi lanjutan ini, pengguna dapat memilih lebih banyak efek visual. Dengan demikian, proses editing animasi dapat diselesaikan dengan lebih leluasa. Hasilnya akan mengejutkan Anda dan ingin segera menontonnya.

2. Berbagai pilihan font yang cantik dan unik

Font teks adalah salah satu elemen terpenting saat mengedit video. Biasanya teks ini perlu ditambahkan untuk membuat subtitle, judul, dan subtitle. Oleh karena itu, Anda bisa mengandalkan aplikasi ini karena menyediakan font yang cukup lengkap.

Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan Alight Motion versi gratis, masih banyak font yang terkunci dan tidak dapat digunakan. Berbeda halnya dengan memilih versi Pro, pengguna dapat menemukan berbagai jenis font dalam keadaan tidak terkunci.

Berbagai teks menarik dapat ditemukan dalam video animasi yang dihasilkan. Jika Anda merasa fontnya tidak cukup beragam, pengguna dapat mengimpornya dari luar.

3. Semua Animasi Keyframe

Bingkai kunci yang dimaksud dalam konteks ini adalah titik fokus, yang menandai perubahan sesuatu pada objek gambar. Oleh karena itu, untuk memindahkan gambar, Anda dapat menggambar bingkai kunci di timeline.

Melalui aplikasi Alight Motion 4.0.4 Apk, pengguna bahkan dapat menambahkan efek animasi yang keren. Mungkin Anda mengira ini hanya bisa dilakukan di software editing yang berat. Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan kebebasan yang cukup besar.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image