Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amy Februari

Fitur Aplikasi GB Whatsapp Terbaru di Tahun 2022

Info Terkini | Saturday, 08 Jan 2022, 07:41 WIB

Kalian bisa dapatkan fitur canggih dari GB WhatsApp Pro ini dengan cara gratis. Penasaran dengan fitur GB WhtasApp Pro versi terbaru yang sudah kami bagikan ini ? Jika kalian semua penasaran.

Kalian bisa simak daftar fitur lengkap GB WA dan link download aplikasi GB WhatsApp Pro versi terbaru yang bisa kalian dapatkan di ulasan berikut ini.

Sebelum kalian mengetahui fitur dari aplikasi yang sudah kami bagikan kalian bisa Unduh terlebih dahulu di link download nya di bawah ini.

Nama Aplikasi : GB WhatsApp 2022

Ukuran File : 39MB

Versi : Latest Version

Sistem Operasi : Android 4.4+

Developer : GB Mods

Unduh >>>>>>KLIK DISINI

Fitur GB Whatsapp Terbaru 2022

Tidak sedikit fitur unggulan yang bisa kalian dapat di dalam aplikasi GB WhatsApp Pro tersebut, kalian bisa menikmati fitur dari aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini dengan cara gratis tanpa harus mengeluarkan isi kantong kalian.

Oleh karena itu kalian bisa langsung saja gunakan aplikasi GB WhatsApp Pro Mod Apk agar lebih mudah dan bisa menikmati fitur premium dari aplikasi tersebut.

Namun sebelum kalian mendapatkan aplikasi GB WA ini kalian simak terlebih dahulu fitur menarik yang bisa kalian dapat di bawah ini.

Kirim Pesan Secara Otomatis

Fitur unggulan pertama yang bisa kalian nikmati dari aplikasi GB WhtasApp Pro Mod ini kalian bisa melakukan kirim pesan secara otomatis.

Jadi kalian bisa mengirim pesan secara otomatis kepada pengguna kontak yang ada di perangkat ponsel dengan menggunakan aplikasi GB WhtasApp.

Namun perlu kalian ketahui di dalam aplikasi tersebut tidak bisa untuk melakukan kirim pesan secara otomatis tanpa kalian membuat atau menulis pesan.

Fitur kirim pesan secara otomatis ini bisa kalian gunakan untuk membuat jadwal pesan otomatis.

Jadi jika kalian ingin mengirim pesan otomatis kalian bisa tulis terlebih dahulu atau bisa kalian kirim kan foto dan video.

Kemudian kalian bisa setting atau jadwalkan pesan tersebut sesuai waktu yang kalian inginkan dan pesan yang kalian buat akan terkirim secara otomatis mengikuti jadwal kirim pesan yang sudah kalian buat.

Kirim File Berukuran Besar

Jika kalian sudah biasa menggunakan WhatsApp versi original tidak bisa mengirim file yang memiliki ukuran besar, kini kalian bisa gunakan GB WA Pro.

Dengan menggunakan aplikasi GB WhtasApp ini kalian bisa mengirim file yang mempunyai ukuran besar.

Anti Hapus Pesan

Jika kalian sering sekali mengetahui ada salah satu pesan yang ditarik atau di hapus oleh teman chat kalian, itu sebuah hal yang bisa membuat kita penasaran.

Dan hal tersebut tidak bisa kalian kembalikan atau tidak bisa kalian lihat pesan yang sudah di hapus oleh teman chat kita jika kita menggunakan WhatsApp versi resmi.

Namun jika kalian menggunakan GB WhtasApp Pro Mod Apk ini kalian bisa melihat dan mengembalikan pesan yang sudah di hapus oleh teman chat kita karena di dalam GB WA Mod Apk terdapat fitur unggulan yang bisa kalian dapat yaitu anti hapus pesan.

Private Number

Fitur menarik lainnya dari aplikasi GB WhatsApp ini terdapat fitur menyembunyikan nomor telepon atau nomor whatsapp yang kalian miliki.

Jadi kalian bisa mengirim pesan kepada perangkat kontak yang ada di ponsel kalian tanpa harus memperlihatkan nomor telepon atau nomor whatsapp yang kalian miliki.

Anti Banned

Fitur unggulan ke lima yang bisa kalian dapat ia lah mengenai dari segi keamanan aplikasi GB WA, aplikasi GB WhtasApp ini mempunyai fitur yang bisa kalian dapat yaitu anti banned.

Jadi kalian bisa menggunakan aplikasi whatsapp versi modifikasi ini dengan tentang dan sangat aman walaupun aplikasi sebuah aplikasi modifikasi pihak ke tiga.

Tampilan / Tema

Fitur selanjutnya di dalam aplikasi GB WhatsApp Pro ini terdapat dan tersedia banyak sekali tema baru yang bisa kalian dapat dengan gratis.

Jika kalian menggunakan aplikasi whatsapp versi original, kalian tidak bisa mendapatkan teman menarik dan banyak sekali yang bisa kalian pilih.

Karena di dalam aplikasi GB WA Pro ini memiliki banyak teman menarik sangat keren untuk bisa kalian gunakan, hampir 400 teman terbaru yang bisa kalian gunakan jika kalian menggunakan GB WhtasApp Pro Apk Mod.

Download Status WhatsApp

Jika kalian menggunakan aplikasi whatsapp versi asli atau versi original, kalian tidak bisa untuk melakukan Unduh status teman kontak yang sudah dibuat.

Namun jika kalian menggunakan aplikasi GB WA ini kalian bisa melakukan download status pada akun whatsapp yang kalian miliki karena di dalam GB WhatsApp Apk Mod terdapat fitur Unduh Status foto, video dan text WhatsApp.

Banyak Variasi Gaya Font

Variasi gaya font adalah salah satu hal yang paling penting di whatsapp, karena dengan banyaknya variasi gaya font di whatsapp maka font akan terlihat lebih bagus.

Dengan menggunakan gb whatsapp tersebut, maka kalian akan bisa memiliki banyak variasi gaya font yang dapat digunakan dengan gratis. Sangat menarik bukan? Jadi gb whatsapp ini sangat direkomendasikan untuk kalian gunakan.

Bisa Digunakan Untuk Dua Akun

Fitur unggulan terakhir dari GB WhatsApp Apk Mod ini bisa kalian gunakan dan kalian manfaatkan untuk membuat dua akun whatsapp.

Jika kalian ingin membuat dua akun whatsapp pada satu aplikasi WhatsApp kalian bisa langsung saja gunakan aplikasi GB WhatsApp Pro versi terbaru yang sudah kami bagikan.

Itu lah beberapa fitur unggulan yang bisa kalian ketahui dan bisa kalian dapatkan di dalam GB WA Pro versi terbaru.

Namun masih banyak juga fitur menarik lainnya nya bisa kalian dapat seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru dan masih banyak fitur yang lainnya.

Nah untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro Mod yang sudah kami bagikan ini, kalian bisa langsung saja download di link yang sudah kami bagikan karena kami sudah menyiapkan link download GB WA di ulasan berikut ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image