Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Unsika People

MTs Al-Hikmah Karawang Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025

Sekolah | Thursday, 11 Jan 2024, 21:55 WIB

Karawang, 11 Januari 2024 - MTs Al-Hikmah, Kabupaten Karawang, Jawa Jawa Barat, membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025. Pendaftaran Gelombang 1 dibuka mulai tanggal 1 Januari - 30 Desember 2024. Gelombang 2 dimulai tanggal 1 April - 13 Juli 2024.

Salah Satu Guru yaitu Guru Seni Budaya MTs Al-Hikmah Karawang, Tubagus, mengatakan bahwa MTs Al-Hikmah merupakan lembaga pendidikan Islam yang Terakreditasi A dan berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang beriman, bertakwa, dan Berakhlakul Karimah.

MTs Al-Hikmah memiliki berbagai Ekstrakurikuler dan Program Unggulan, antara lain: Seni Hadroh, Kesenian Angklung, OSIS, Pramuka, Tahfidz dan Musabaqah Tilawatil Qur'an, Pembiasaan Baca Tulis Al-qur'an, Pembiasaan Sholat Dhuha dan Shalat Wajib (Dzuhur) Berjamaah, Pembiasaan Literasi.

Kurikulum MTs Al-hikmah mengacu pada Kurikulum Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang dikembangkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.
Pembelajaran yang berorientasi pada pembentukan karakter dan akhlak mulia. Fasilitas yang lengkap dan memadai, antara lain ruang kelas yang nyaman dan Di Sediakan TV digital Edukasi, laboratorium IPA, laboratorium komputer, Ruang Kesenian, perpustakaan, Lapangan Olahraga/Upacara dan Masjid.

"Kami berharap, PPDB tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga MTs Al-Hikmah dapat menjaring peserta didik baru yang berkualitas," kata Tubagus.

Untuk mendaftarkan diri, calon peserta didik dapat datang langsung ke kantor MTs Al-Hikmah Karawang di Jl. Prof. Ir. H. Sutami No.31 (Dekat Pasar Johar Karawang), Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.Adapun persyaratan pendaftaran PPDB MTs Al-Hikmah Karawang tahun pelajaran 2024/2025 adalah sebagai berikut:

Merupakan lulusan SD/MI/sederajat.
- Mengisi Formulir Pendaftaran
- Fotocopy Ijazah atau Surat kelulusan Terakhir 2 Lembar
- Fotokopi kartu keluarga (KK) dan Akta Kelahiran 2 Lembar
- Pas Foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
- Fotocopy KTP orang Tua Sebanyak 2 Lembar
- Kartu-Kartu Penunjang (KIP,PKH,KKS,Dll) *Jika Ada

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta didik dapat menghubungi panitia PPDB MTs Al-Hikmah Karawang di nomor telepon 0857-7063-9538 atau 0813-1035-9483
Akun Instagram Resmi MTs Al-hikmah : @Tsanjokar.official

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image