Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indri Yuli Astuti

GTA 6 Rilis 2025: Kita Sudah Lama Menunggunya!

Games | Tuesday, 09 Jan 2024, 21:12 WIB

Penerbit dan pengembang game asal Amerika Serikat, Rockstar Games, akhirnya merilis trailer perdana GTA 6 (Grand Theft Auto) yang sudah lama dinantikan oleh para penikmat game.

Mulanya, trailer ini akan dirilis pada 5 Desember 2023. Namun, ada yang mengedarkan bocoran dari trailer tersebut pada platform X (dulunya Twitter) sehingga mereka merilisnya lebih awal sehari.

Dari unggahan cuplikan video tersebut, penggemar dapat melihat perubahan yang cukup signifikan yaitu adanya peningkatan grafis daripada series game sebelumya.

Kembali disuguhkan pemandangan Vice City yang sempat dibocorkan pada series game GTA: Vice City, pada GTA 6 menampilkan karakter wanita bernama Lucia yang akan menjadi tokoh utama dalam game.

Menurut bocoran lainnya, peta yang digunakan pada GTA 6 ini dua kali lipat luasnya daripada Los Santos pada GTA V.

Kemudian, dari video tersebut menunjukkan kondisi sama seperti di masa kini ditandai oleh cuplikan live Tiktok dan Instagram sebegai media sosial yang digunakan karakter GTA 6.

Ditutup dengan kemunculan karakter pria yang tampaknya menjadi partner kejahatan Lucia dalam game ini.

GTA 6 sendiri akan dirilis pada tahun 2025 melalui platform Xbox Series X/S, PlayStation 5 (PS5), dan PC.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image