Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image adry firmansyah

Ternyata Ini Komentar Ganjar dan Anies tentang Prabowo sebelum Debat Ketiga Capres 2024

Politik | Tuesday, 09 Jan 2024, 11:44 WIB

Pergelaran Debat Capres 2024 telah berlangsung kemarin malam, Minggu (07/01/2024), di Istora Senayan, Jakarta, cukup terasa "panas" dari ketiga capres di atas panggung. Topik tentang Hubungan Internasional, Geopolitik, Globalisasi, dan Politik Luar Negeri.

Dua Capres yakni Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo kompak melontarkan pertanyaan-pertanyaan serangan ke Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto.

Namun Capres dari nomor urut 2, Prabowo Subianto tak hanya berdiam diri. Prabowo melakukan kembali melontarkan serangan balik kepada dua Capres lainnya itu, terutama ke Anies Baswedan. Bahkan, yang cukup mengejutkan Prabowo tak segan mengatakan bahwa Anies terlalu teoritis dan tak berhak berbicara mengenai etika.

Namun, di balik suasana panas saat debat kemarin banyak orang yang belum mengetahui komentar masing-masing dari Ganjar dan Anies tentang Prabowo sebelum Debat. Dalam tayangan singkat video yang diunggah di Instagram Merry Riana, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan mengungkapkan pandangannya tentang sosok Prabowo.

“Senior”, jawab singkat Ganjar. Berbeda dengan Anies Baswedan yang mengungkapkan bahwa sosok Prabowo adalah seorang patriot, seorang pejuang yang mendedikasikan hidupnya menjaga kedaulatan Indonesia sejak dari Prajurit hingga menjadi Menhan. Tayangan inipun menuai banyak komentar, seperti :

@awang_fr : Siapapun yg menjadi pemimpin Indonesia pasti hebat, Krn semua benar2 sudah tidak di ragukan lagi

@elend99 : Pak prabowo, Mas anies, mas ganjar, cak imin, dan pak mahfud, mereka semua tokoh bangsa, orang2 hebat..

@machtalatee0 : berhati baik semua

Tidak hanya dari Capres nomor urut 1 dan 3, tapi juga ada Mahfud MD, Muhaimin Iskandar dan juga Gibran Rakabuming di dalam tayangan videonya.

Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di sini

https://www.instagram.com/p/Cy0kJuKPgTa/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image