Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wahyu Astatama

Komunitas Peduli Pendidikan Desa Saijaan Kotabaru Menyerahkan Beberapa Perlengkapan Sekolah

Kabar | Monday, 08 Jan 2024, 10:51 WIB

Kotabaru, Kalsel – Komunitas Peduli Pendidikan Desa Saijaan Kotabaru menyerahkan bantuaan perlengkapan sekolah untuk siswa siswi kurang mampu di SDN Kamboyan Kec. Hampang Kab. Kotabaru, dan diterima secara simbolik oleh guru SDN Kamboyan Bapak Superman, S. Pd, Senin, 08 Januari 2024.

Perlengkapan sekolah itu hasil donasi dari beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Ketua umum KPPD Saijaan Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan yang telah ikut bersumbangsih dan mempercayai KPPD Saijaan Kotabaru untuk menjadi mitra dalam pemberian bantuan perlengkapan sekolah di sekolah dasar dan Menengah diwilayah Kabupaten Kotabaru khususnya sekolah-sekolah yang ada didesa-desa.

Saat ini Perusahaan – perusahaan yang ber operasi di wilayah Kabupaten Kotabaru memang masih banyak yang belum bermitra dengan Komunitas Peduli Pendidikan Desa Saijaan, kedepannya Ketua umum KPPD Saijaan Kotabaru mengharapkan agar perusahaan ikut bersumbangsih dalam pelaksanaan program Komunitas Peduli Pendidikan Desa Saijaan Kotabaru.

Alamat Sekretariat KPPD Saijaan Kotabaru :

Jl. Poros Ham pang Desha Lalapin RT 09 RW 02 Kecamatan Ham pang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan Kodepos 72163.

Kontak Informasi 0838 – 9382 - 9004

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image