5 Hero Assassin dengan Skill Unik di Mobile Legends, Awas Jangan Asal Pick!

Games  

JAKARTA – Assasin adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran penting didalam tim, karena hero assasin ini dibekali dengan skill ”membunuh” yang cepat serta tingkat kelincahan yang tinggi sehingga mudah untuk melakukan Hit and Run.

Faktanya lainnya, role assassin ini memiliki Hp serta armor yang rendah yang membuat hero – hero assassin mudah terbunuh jika salah memprediksi pergerakan musuh & mengeluarkan skill yang tidak pas dengan Timing nya.

Meski begitu, berikut deretan assassin yang memiliki skill yang cukup unik namun sulit untuk digunakan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Fanny

Hero Fanny Skin Skylark (Sumber): Laman resmi Mobile Legends

Meskipun Fanny adalah hero yang kuat dan agresif, Fanny adalah hero assasin pertama yang memiliki skill yang cukup unik namun sangat sulit untuk digunakan.

Saat menggunakan hero ini anda harus menguasai map dan memiliki kelincahan tangan yang cukup di atas rata – rata, fanny sangat bergantung kepada buff ungu dan skill Steel Cable nya.

2. Ling

Hero Ling Skin Starlight (sumber): wallpaperwave.com

Siapa yang tidak kenal dengan hero ini? Hero yang selalu dijuluki ”Buaya”, karena mayoritas dari user Ling adalah buaya atau Playboy didunia Mobile Legends.

Hero ini termasuk hero yang lincah berkat skill Cloud Farker dan Finch Poise yang membuat ling dapat berjalan di atas dinding.

Sama seperti Fanny, hero ini sangat bergantung pada buff ungu, ketika anda menggunakan Ling anda harus paham mengenai medan area di dalam permainan.

3. Gusion

Hero Gusion Skin MoonLight Sonata (Sumber): Laman resmi Mobile Legends

Hero Assasin selanjutnya yang cukup sulit digunakan adalah Gusion. Seperti yang kita ketahui, kesulitan saat menggunakan Gusion terletak pada penggunaan skill Sword Spike yang harus on point terhadap lawan yang diincar.

Karena jika skill tersebut ‘miss’ atau tidak mengenai target yang diincar, akan sulit bagi Gusion untuk menghabisi lawan incarannya.

4. Benedetta

Hero Benedetta (sumber): wallpapercave.com

Benedetta adalah hero Assassin selanjutnya yang bisa dibilang cukup sulit digunakan.

Kesulitan dari hero ini ialah terletak pada passif yang di milikinya. Kebanyak dari player hanya menahan tombol bassic attack untuk mengeluarkan pasif nya, padahal jika kamu bisa mengkombinasikan basic attack sebanyak 2x lalu menekan tombol bassic attack secara di tahan, maka akan mudah bagi kamu menggunakan hero Benedetta.

5. Hanzo

Hero Hanzo Skin Undead King (sumber): Laman resmi Mobile Legends Wikifandom

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu hero Assassin ini, hero yang memiliki 2 form dan skill yang unik. Pada saat menggunakan Hanzo, kamu dituntut untuk bisa melihat posisi tubuh asli dan tubuh demon di saat yang bersamaan.

Karena jika posisi tubuh asli dari Hanzo diketahui oleh lawan, akan mudah bagi mereka untuk mengalahkan kamu. Oleh sebab itu, kamu harus berlatih terus menggunakan Hanzo agar bisa menguasainya.

Itulah beberapa daftar hero Assassin tersulit di Mobile Legends, bagaimana menurut mu? Tertarik untuk mencoba dan mempelajari nya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image