Daftar Para Pemenang Turnamen AURA x POCO Pro Hunt 2023, Saatnya Wujudkan Mimpi Menjadi Pro Player

News  
Aura x Poco Prohunt 2023 (sumber): liquipedia Mobile Legends
Aura x Poco Prohunt 2023 (sumber): liquipedia Mobile Legends

JAKARTA – Tidak lama ini AURA menggelar turnamen AURA x POCO Pro Hunt 2023 dengan tema Saatnya Wujudkan Mimpi Menjadi Pro Player. Ajang pencarian ini telah memasuki tahap akhir dimana sang pemenang dapat mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pro Player.

POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand, dan AURA salah satu organisasi esport profesional di Indonesia menjadikan kalaborasi ini mendapatkan banyak sambutan positif dari Komunitas Player Mobile Legends dari belahan kota di Indonesia. Perjalanan AURA x POCO Pro Hunt City Tour telah dimulai sejak akhir bulan Februari di delapan kota besar, yakni Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Tangerang.

Daniel Santoso, Co-Founder Aura Esports (sumber): duniagames
Daniel Santoso, Co-Founder Aura Esports (sumber): duniagames

”Setiap langkahmu di atas stage adalah peluang untuk menjadi seorang Legend. Jadi, berikanlah yang terbaik”,pesan Daniel Santoso, Co-Founder Aura Esports.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ajang ini menjadi salah satu program kolaboratif AURA Esports dan POCO dalam rangka mencari bibit – bibit Pro Player baru Mobile Legends. Yang nantinya para pemenang dapat menjadi bagian dari tim profesional AURA Esports.

Bung Andi, Associate Director Marketing POCO menyampaikan “Kemenangan bukanlah kebetulan, itu adalah hasil dari persiapan dan kerja keras yang tak kenal lelah. Jangan pernah berhenti bekerja keras dan POCOnya Beraksi!”

Pertandingan antara Alter Ego X vs Ganjel To (sumber): pocofans.id
Pertandingan antara Alter Ego X vs Ganjel To (sumber): pocofans.id

Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023 telah berlangsung selama dua hari, 22 – 23 Desember 2023 yang bertempat di M Bloc Space, Jakarta. Ada 16 tim yang akan ambil bagian dari turnamen ini yang berasal dari 4 tim MDL, 8 tim AURA x POCO Pro Hunt City Tour dan 4 tim pemenang Open Qualifer.

Tim MDL yang berpartisipasi ialah:

1. AURA Esports

2. ALTER EGO X

3. OPI Pegasus

4. Rebellion RS

Turnamen AURA x POCO Pro Hunt 2023 telah menghadirkan 3 juara, juara pertama diraih oleh tim Satu Esports dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 50,000,000. peringkat ke 2 diraih Greegy 404 dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 35,000,000, dan juara 3 diraih oleh tim Ganjel To dengan total hadiah uang tunai Rp 15,000,000

Tak hanya menghadirkan turnamen, AURA x POCO juga menghadirkan beberapa event menarik lainnya, antara lain Talk Show With AURA Esports & POCO, Cosplay Competition, Fast Tournament untuk pengunjung dan fun match antara Team ARAN vs Team Pascol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image