Raffi Ahmad vs Baim Wong, Siapa Juara Mendadak FF?

Games  

Mendadak FF, turnamen esport Free Fire yang diikuti oleh para selebriti, komika, cosplayer, dan content creator, telah berakhir pada Jumat, 22 Desember 2023. Turnamen ini menghadirkan pertarungan seru antara tim Raffi Ahmad dan tim Baim Wong, yang masing-masing berisi empat pemain. Siapa yang berhasil menjadi juara Mendadak FF?

Frost Vs Fire (Sumber: Instagram @freefirebgid)

Mendadak FF adalah turnamen esport yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire, sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar game battle royale ini. Turnamen ini menggunakan mode Clash Squad, yang hanya melibatkan dua tim dalam setiap match. Tim yang berhasil memenangkan tujuh ronde terlebih dahulu akan menjadi pemenang match. Turnamen ini menggunakan sistem best of five, yang artinya tim yang berhasil memenangkan tiga match terlebih dahulu akan menjadi juara.

Line Up Kedua Tim (Sumber: Instagram @freefirebgid)

Event ini menghadirkan 4 tim yang bertanding, yaitu

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

 

  1. Frost 1 yang beranggotakan Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Jinan, dan Rasyah Rasyid.
  2. Frost 2 yang beranggotakan El Rumi, Praz teguh, Cindy Gulla, dan Punipun.
  3. Fire 1 yang beranggotakan baim Wong, Angie Marcheria, Jesslyn Aldi TV.
  4. Fire 2 yang beranggotakan Aldi Taher, Ummi Quary, Ayana, dan Kameaam.

Pada Event Mendadak FF ini di menangkan oleh Tim Frost setelah mengalahkan Tim Fire di Grand Final dengan skor 3-1. Dengan kemenangan dari Tim Frost ini, maka hadiah untuk para player Free Fire yaitu Mystery Shop sudah bisa dijumpai mulai tanggal 22 Desember 2023.

Kemenangan Tim Frost (Sumber: Instagram @freefirebgid)

Keseruan Event Mendadak FF juga diramaikan oleh Caster-caster seperti Coki Pardede, Mayden, dan juga Tretan Muslim.

Mendadak FF merupakan salah satu event spesial dari Free Fire, yang mengusung tema Winterlands 2023. Event ini menawarkan berbagai fitur dan konten menarik, seperti skin karakter, senjata, emote, dan item lainnya yang bertema musim dingin. Selain itu, ada juga event-event lainnya, seperti Free Fire x Lamborghini, Free Fire x Oreo, Free Fire x Demon Slayer, dan Free Fire x Ragnarok, yang menghadirkan kolaborasi antara Free Fire dan berbagai merek, tokoh, dan karya populer.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Partner resmi Republika. Forever Esports merupakan media yang membahas 24jam tentang Esports di Indonesia maupun luar. Di sini kamu dapat mencari tahu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image