Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

10 Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, dan LinkAja

Teknologi | Thursday, 06 Jan 2022, 08:30 WIB

Cara menghasilkan uang melalui game online memang mudah dan sulit. Karena kita harus akurat, memahami setiap aturan dan menciptakan peluang untuk memberikan keunggulan dibandingkan pemain lain.

Download >> Game Penghasil Saldo DANA

Download >> Game Penghasil Uang

Dengan kelebihan Anda, pasti ada pintu kekayaan yang bisa Anda raih. Namun, jika Anda baru mengenal permainan ini, jangan ragu untuk mencoba dan mempelajari semua aspek. Suatu hari Anda juga bisa menghasilkan.

Banyak pemain telah membuktikan diri dengan bermain game online dan menggunakan game ini sebagai sumber penghasilan. Ini adalah daftar beberapa permainan menghasilkan uang yang dapat Anda coba.

1. Mobile Premier League

Aplikasi game penghasil uang Android pertama adalah MPL. Mobile Premier League (MPL) adalah penyedia game online yang menerima partisipasi. Aplikasi game ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India dan negara lainnya.

Aplikasi MPL menyediakan berbagai macam permainan yang menantang dan seru. Banyak jenis pilihan permainan, seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar.

2. Play Gamer

Play gamers merupakan salah satu game yang paling laris saat ini karena dapat menghasilkan dana perimbangan, dan dana tersebut dapat Anda gunakan dengan mengajak teman untuk memainkan game ini. Oleh karena itu, tidak heran jika game ini sangat populer dan diminati banyak orang.

Untuk mendapatkan uang rupiah dari game ini, kamu harus sering memainkan game ini. Semakin banyak Anda bermain di game ini, semakin banyak poin yang bisa Anda kumpulkan. Apalagi jika Anda bisa memenangkan permainan, maka poin Anda akan lebih banyak.

3. Fortnite

Game penghasil uang Android selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah Fortnite. Game Fortnite termasuk game bertema Battle Royale dengan gameplay yang sangat baik dan kualitas grafis yang keren. Saat ini, ini adalah game yang sedang berkembang dan sangat populer di setiap negara.

Untuk mendapatkan vault, Anda dapat menggunakan platform streaming game seperti Facebook, Youtube, atau lainnya. Tyler'Ninja' Blevins sebagai anchor dan anchor YouTube berhasil meraup jutaan rupiah dari game ini.

4. Mager

Aplikasi game bernama Game Mager ini siap membayar pemain mana pun. Ada banyak sekali jenis mini game yang dapat dipilih, dan Anda dapat menemukannya melalui Game Mager. Sebelumnya, kamu disuruh bermain mini game satu per satu untuk mengumpulkan banyak koin dalam waktu singkat.

Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar saldo Anda. Salah satu cara untuk mendapatkan koin dalam game ini adalah dengan menyelesaikan tugas, mengundang teman, menyukai dan membagikan kode undangan (kode rekomendasi) Anda ke media sosial sebanyak mungkin.

5. Hago

Alasan mengapa Hago begitu populer adalah karena bisa dimainkan di berbagai kalangan. Pemain dapat mengundang orang lain untuk menggunakan fungsi permainan multipemain. Karena ukurannya yang kecil, aplikasi ini mudah diunduh.

Oleh karena itu, kemungkinan besar semua jenis smartphone dapat menginstalnya. Namun, proses instalasi membutuhkan bantuan penambang yang beruntung. Ini karena koin hanya dapat ditukar dengan kredit melalui penambang yang beruntung.

Selain itu juga masih ada game:

6. Island King

7. Point Republic

8. Eaze Game

9. Tambang Emas

10. Game Lucky Popstar

Download >> Game Penghasil Saldo DANA

Download >> Game Penghasil Uang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image