Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Whatsapp GB Tidak Aman? Coba Cara Ini Dijamin Anti-Baned!

Teknologi | Thursday, 06 Jan 2022, 00:16 WIB

Siapa sih yang tidak tahu sama aplikasi GB WhatsApp Pro Apk? Lo seluruh tentu udah ketahui kan aplikasinya. Bener banget aplikasi ini merupakan tipe Mod dari WhatsApp formal. Lo bakal dapat nikmati banyak fitur yang sangat seru serta kocak banget kalo pake aplikasi WhatsApp Mod.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI

LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Dapat aja lo bakal tidak ngira kalo nyatanya aplikasi pesan WhatsApp dapat memiliki fitur- fitur semacam itu. Kalo tadinya lo belum sempat pake WhatsApp Mod, kayanya GB Mod WhatsApp ini harus lo coba deh, sangat tidak yang sekali aja deh tentu hendak ketagihan wkwk.

Review GB WhatsApp

Kalo lo ngikuti pertumbuhan dunia teknologi, umumnya udah tidak asing lagi ya dengan WhatsApp Mod. Tetapi kalo lo belum mengerti, gue bakal kasih uraian nih review menimpa aplikasi GB WhatsApp tipe Plus Apk yang kita bahas kali ini.

Dapat dibilang kalo GB WA ini ialah tipe awal kalinya dari WhatsApp Mod di dunia. Tidak heran lagi ya guys kalo jumlah pengguna GB WA ini tercantum sangat banyak sekali dibanding tipe Mod yang lain semacam fouad whatsapp.

Sebab emang lo dapat nikmatin banyak banget fitur bonus yang bermanfaat. Lo dapat ganti- ganti tema sampek bosen deh sebab jumlahnya terdapat banyak banget. Tidak hanya itu terdapat pula fitur dapat baca pesan yang telah dihapus, amati story WA doi tanpa ketahuan serta masih banyak lagi.

Meski sesungguhnya pihak formal pengembang GB WA ini udah tidak ngelanjutin proyeknya guys sejak kerap terdapat aksi banned dari WhatsApp. Tetapi tenang aja, hingga saat ini aplikasinya masih terus terdapat pembaruan sebab dihandle sama regu pengembang pihak lain.

GB WhatsApp official yang nyaman ini udah dipastikan bagus serta tidak hendak ngecewain guys. Sebab emang udah populer dari dahulu selaku aplikasi WhatsApp Mod. Jadi lo tidak butuh ragu kalo ingin unduh aplikasinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image