Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sukuyomi

Download Versi GB Whatsapp Pro Apk (Official) Terbaru 2022 Bisa Kirim Pesan WA Otomatis

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 22:32 WIB

GB WhatsApp merupakan hasil usaha pihak modder yang memodifikasi whatsapp resmi dengan memasukkan beberapa fitur tambahan yang cukup canggih.

Dari segi penggunaan mungkin aplikasi GB WA tidak jauh berbeda dengan WA resmi, bisa dikatakan aplikasi inipun sama saja dengan whatsapp original untuk system operasinya.

Link Download GB Whatsapp >> DISINI
Link Download GB WA Mod Apk >> DISINI

Hal yang membedakan dari 2 versi aplikasi whatsapp tersebut hanya disegi fitur yang tersemat didalamnya. Jika di whatsapp resmi kalian hanya bisa memanfaatkan sebagian fitur – fiturnya saja.

Lain halnya ketika anda mempergunakan versi modifikasinya yakni GB WA Apk, semua fitur yang terkunci di WA resmi bisa kalian gunakan serta adanya fitur tambahan berupa fitur tema dan lain – lain.

Pilihan ragam tema menarik & keren menjadi fitur unggulan dari semua ­wa mod apk termasuk whatsapp GB. Maka pengguna wa modifikasi tidak akan pernah merasa bosan, karna tampilan aplikasinya bisa berganti – ganti sesuai mood pengguna.

Fitur WA GB Apk

Memberikan puluhan fitur tambahan yang bisa langsung diaktifkan, membuat aplikasi WA GB Apk selalu dicari – cari link download nya oleh netizen. Tak heran, sampai detik inipun aplikasi satu ini sangatlah popular.

Semua fitur premium yang selama ini terkunci di aplikasi whatsapp resmi, sekarang bisa kalian aktifkan secara gratis tanpa beli license dengan syarat memilih GB WA.

Apabila anda ingin mengetahui semua fitur yang tersedia di aplikasi GB WA Apk, kami akan membantu kalian dengan memberikan rangkuman singkat tentang daftar fiturnya di bawah ini.

Anti Banned

Pihak modder aplikasi versi mod apk mengutamakan keamanan untuk aplikasi besutan-nya, sehingga setiap orang yang hendak menggunakan aplikasi wa mod apk tidak lagi khawatir hal – hal yang merugikan.

Hampir semua aplikasi ­wa mod apk telah diberikan fitur anti banned, aplikasi satu inipun memiliki fitur tersebut. Maka dari itu, kalian bisa menggunakannya tanpa takut nomor HP diblokir.

Bisa Kirim Pesan WA Otomatis

GB Whatsapp memiliki fitur yang cukup canggih, kalian tidak akan pernah menemukannya jika masih menggunakan wa resmi. Fitur canggih yang dimaksud ialah bisa mengirimkan sebuah pesan teks, foto hingga video secara otomatis.

Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image