Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Albert

Download KineMaster Pro Mod Apk Versi Terbaru 2022 No Watermark

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 12:33 WIB

Silahkan kalian download KineMaster Pro melalui salah satu link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>>
DISINI

Apa itu KineMaster Pro Mod ?

Kinemaster pro mod adalah aplikasi kinemaster yang telah dimodifikasi sehingga fitur-fitur premium di dalamnya sudah ter-unlock dan bisa digunakan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Agan & sista bisa mengedit video dengan system multi-layers, membuat 3D transition, menambahkan text, melakukan cutting, trimming, dan masih banyak fitur lain yang sangat bermanfaat. Selain itu dengan KineMaster mod apk ini, hasil editan video agan & sista akan bebas dari watermark.

Fitur yang Dipunyai Kinemaster Mod APK

Tiap aplikasi pastinya mempunyai bermacam fitur yang sangat menarik. Fitur tersebut berperan buat menarik atensi pengguna supaya mengunduh sekalian memakainya. Berikut ini merupakan sebagian fitur yang dipunyai oleh Kinemaster Pro Mod:

Tidak Terdapat Iklan yang Muncul

Kinermaster Mod APK tidak menunjukkan iklan semacam yang terdapat di tipe trial. Dalam tipe trial, iklan kerapkali timbul serta mengusik. Iklan pula sangat mengusik kala Kamu lagi mengerjakan proyek mengarah deadline.

Tanpa Watermark

Watermark terletak di bagian pojok dasar, semacam gambar, video sampai konten yang lain. Watermak tersebut digunakan buat mencirikan editor ataupun pembentuk konten. Maksudnya, konten itu hendak bebas dari plagiat.

Tetapi, Kinemaster menuliskan watermark nya dengan nama aplikasi mereka sendiri. Dengan begitu, editor tidak bisa menulis nama di dalam hasil video. Hingga dari itu, Kinemaster tipe Pro sangat menolong Kamu yang hadapi perihal tersebut.

Aplikasi ini dapat melenyapkan wartermark, setelah itu Kamu dapat meningkatkan watermark bertuliskan nama ataupun perihal berarti yang lain.

Video Resolusi 4K Full HD

Video 4K Full HD ialah video dengan resolusi paling tinggi. Video itu nantinya nampak jernih serta tidak terdapat kecacatan. Tetapi, dimensi video dengan resolusi ini bisa menghabiskan banyak penyimpanan.

Sesungguhnya, resolusi 4K tidak sering didukung oleh sebagian aplikasi edit video di smartphone. Tampaknya, Kinemaster dapat melaksanakan pengeditan video di file tersebut. Sayangnya, kelancaran proses edit video tergantung pada spesifikasi smartphone yang Kamu miliki.

Rendering yang Cepat

Proses rendering terjalin dikala video mau ditaruh. Aplikasi ini sanggup melaksanakan rendering sampai 30 frame per detiknya. Proses ini terbilang lumayan kilat bila dibanding dengan aplikasi yang lain. Tidak cuma aplikasi, spesifikasi smartphone pula pengaruhi proses rendering. Terus menjadi besar spesifikasi smartphone tersebut, hingga proses renderingnya hendak berjalan dengan mudah.

Rekaman Secara Real Time

Kinemaster pula bisa membuat rekaman secara real time. Sehingga, Kamu tidak butuh lagi memakai aplikasi yang lain buat membuat suatu video. Tetapi, mutu video yang tidak memakai aplikasi perekam video bawaan hendak mempunyai hasil yang tidak bagus.

Hendaknya, Kamu melaksanakan uji coba terlebih dulu saat sebelum membuat video. Perihal ini dicoba video mempunyai hasil yang optimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image