Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Rasid

Sinopsis Anime Bertajuk Highschool Dxd

Gaya Hidup | Wednesday, 05 Jan 2022, 08:34 WIB

Tayangan anime wik wik bergenre ecchi harem saat ini terbilang cukup digemari. Adapun salah satu anime tersebut adalah Highschool DxD. Anime tersebut mempunyai ciri khas tersendiri yaitu MC di dalam animenya mempunyai impian guna mempunyai haremnya tersendiri. Walaupun termasuk jajaran anime lawas, tetapi Highschool DxD begitu menarik untuk disaksikan.

Untuk Anda yang tengah mencari jenis anime dengan fanservice di dalamnya, judul Highschool DxD merupakan pilihan yang begitu tepat. Memang kualitas segi cerita anime terbilang biasa saja, tetapi fanservice yang diperuntukkan kepada pemirsa begitu memanjakan mata. Sementara dari segi grafik, anime Highschool DxD sudah terbilang cukup bagus untuk anime yang rilis di tahun 2012 silam. Lalu bagaimana jalan cerita Highschool DxD? Anda bisa menyimaknya sebagai berikut.

Sinopsis untuk Anime Highschool DxD

Cerita dalam anime Highschool DxD mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah yang bernama Issei Hyouduou. Ia mempunyai sifat yang terbilang cabul serta tak melakukan banyak hal produktif di dalam kehidupannya. Bahkan mengintip wanita sudah menjadi salah satu kebiasaan setiap harinya. Selain itu ia juga bermimpi dapat mempunyai haremnya sendiri pada suatu hari nanti.

Pada suatu ketika, sejumlah hal yang diinginkan oleh Issei perlahan muncul. Sebab seorang gadis cantik mengajaknya untuk pergi kencan. Tetapi tak ia sangka kalau gadis itu adalah malaikat jatuh serta membunuh dirinya sendiri dengan cara yang brutal. Tidak lama kemudian, seorang wanita yang bernama Rias Gremory memberikan kesempatan kedua untuk Issei bisa hidup kembali.

Kendati demikian Issei tidak hidup lagi menjadi manusia tetapi jadi sesosok iblis yang melayani keluarga bernama Gremory. Lalu Rias merekrut Issei guna masuk dalam klub berisi penelitian ilmu gaib di sekolahnya. Secara perlahan, Issi pun menyesuaikan dirinya sendiri bersama kehidupan barunya. Kemudian Issei melatih dirinya agar dapat bertahan hidup dalam dunia malaikat serta iblis yang memiliki sifat kejam. Kehidupan baru Issei ini nantinya terus berlanjut dengan keluarganya di sekolah menengah.

Informasi Tentang Anime Highschool DxD

· Jumlah episode : 12.

· Jadwal penayangan : 6 Januari – 23 Maret 2012.

· Genre : School, Harem, Comedy, Romance, Demons, Ecchi.

· Durasi penayangan : 24 menit per episode.

Karakter di Anime Highschool DxD

1. Issei Hyoudou

Karakter bernama Issei Hyoudou merupakan tokoh protagonist serta narrator utama dalam serial Highschool DxD. Dalam kisahnya, ia begitu mesum sekaligus idiot dan dibunuh pacar ketika kencan pertama dan hidup kembali sebagai iblis dan bergabung dalam keluarga Gremory. Adapun cita-cita Issei adalah menjadi Harem King dengan menjadi seorang iblis level tinggi serta mengumpulkan budak miliknya sendiri.

Ia bukan tipe karakter anime jepang yang mengandalkan kekuatan saja tetapi keberanian serta ketulusan hatinya sehingga berhasil merebut hati para gadis di kisah tersebut. Ia mempunyai banyak kekuatan setelah berubah menjadi sosok iblis setelah mati sebelumnya.

2. Rias Gremory

Karakter berikutnya adalah Rias Gremory yakni iblis dengan level tinggi yang berasal dari keluarga Iblis bernama Gremory. Ia merupakan ketua dari klub bernama Peneliti Ilmu Gaib, Majikan Hyoudou Issei serta semua anggota klubnya juga Bidak Raja. Ia memiliki sifat yang lemah lembut dan baik tetapi menjadi tegas serta galak ketika bertarung maupun berlatih. Julukannya adalah Crimson Ruin Princess serta mempunyai perasaan mendalam kepada Ise.

Itulah sinopsis dari anime Highschool DxD dari Batchkun yang dapat Anda simak terlebih dahulu sebelum memutuskan menyaksikannya langsung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image