Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Game PSP Terbaik 2021, Gratis dan Mainkan Sekarang!

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 03:15 WIB

Download Game PSP Terbaik 2021, Instal dan Mainkan Sekarang ! - Psp adalah singkatan berasal dari Playstation Portable, perangkat game ini dulunya terlalu populer sebab pada jaman dulu ponsel android terlalu sulit untuk didapatkan, sebab harga yang terlalu mahal dan jarang banget orang yang membawa handphone android.

Mungkin cuma orang dapat saja yang beli handphone android, karena jaman dulu sekedar ada ponsel jadul yang dapat untuk telepon kirim sms saja, handphone yang paling laku pada jaman itu yakni Nokia.

Di ponsel jadul terhitung dulu ada game didalamnya, meski tidak begitu menarik kalau dibandingkan jaman sekarang di handphone android, dapat tapi tentu kalian terhitung menikmati game jadul yang ada di ponsel bapa kalian.

1. Burnout Legends

Pada yang pertama Burnout legends, kalian mungkin udah tau game yang satu ini bagi yang pencinta pssp, namun ada juga yang belum memainkanya, terkecuali kalian belum pernah memainkanya kita akan mengatakan bagaimana permainan yang ada di burnout legends.

Di di dalam game ini kalian akan balapan dengan komputer atau biasa disebut bot, kalian akan berkompetisi kecepatan dijalanan kota supaya sangat berbahaya. Untuk menjadi pemenang di dalam permiainan ini kalian akan dikasih rintangan dengan menghidari pengguna mobil lainya dan polisi.

Klik untuk Download

2. Good of War - Chains of Olympus

Permainan psp yang satu ini kemungkinan kalian udah tidak asing lagi, dikarenakan good of war tersedia juga di ps2, game ini jadi game terbaik dan banyak sekali yang memainkanya. Bahkan kalian juga kemungkinan pernah namatin game good of war 2 dips2.

Kenapa dapat jadi game terbaik? dikarenakan jalur cerita di good of itu benar-benar menarik dan seru. Good of War menceritakan mengenai mitilogi yunani kratos kurang lebih 10 th. yang selanjutnya sebelum akan cerita di good of war 2.

Klik untuk Download

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image