Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Dio

Sempat Di-Hack, Kini Instagram Usg Sogata Telah Pulih Kembali

Lainnnya | Wednesday, 13 Dec 2023, 16:38 WIB

Pada hari Sabtu, 25 November 2023 akun Instagram USG SOGATA mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun, dengan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, akun Instagram USG SOGATA pada 11 Desember 2023 telah berhasil pulih dan kembali dalam genggaman kami.

Dalam kesempatan ini, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam memulihkan keamanan dan integritas akun ini.

Akhirnya, penghargaan yang setinggi-tingginya kami tujukan kepada pengikut setia USG SOGATA. Keberadaan dan dukungan kalian adalah energi positif yang membantu kami melewati masa-masa sulit ini. Kami berjanji untuk terus memberikan konten yang bermanfaat dan menghibur sebagaimana yang telah menjadi ciri khas dari akun ini.

Dengan pulihnya akun Instagram USG SOGATA, kami melihat ini bukan hanya sebagai kemenangan bagi kami, tetapi juga kemenangan untuk kita semua. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih memperhatikan keamanan digital dan tetap waspada terhadap potensi risiko online.

Terima kasih sekali lagi kepada semua pihak yang telah turut serta dalam membantu memulihkan akun ini. Bersama-sama, kita membangun ruang digital yang aman dan positif untuk semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image