Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

Fitur Keren dari Aplikasi GB WhatsApp Versi Terbaru

Teknologi | Tuesday, 04 Jan 2022, 09:00 WIB

Download Disini: GB WhatsApp

GBWhatsApp adalah mod WhatsApp asli yang ditingkatkan dan disesuaikan dan paling cocok untuk mereka yang ingin menggunakan dua akun Whatsapp pada satu perangkat. Ini didasarkan pada mod WhatsApp Plus yang dihentikan oleh pembuat WhatsApp ketika mereka merampingkan WhatsApp.

Keuntungan dari GBWhatsApp adalah Anda dapat menginstalnya bersama WhatsApp asli Anda tanpa gangguan apa pun. Anda juga dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengguna lain dan dapat dengan mudah mengambil foto yang telah dihapus dalam obrolan pribadi atau grup.

Versi Whatsapp ini juga paling cocok jika Anda dilarang dari Whatsapp asli. Akun yang diblokir hanya menerima pesan kecil: “Nomor telepon Anda dilarang menggunakan WhatsApp. Hubungi dukungan untuk bantuan.” Whatsapp resmi biasanya tidak mengeluarkan peringatan apa pun sebelum memblokir akun dan hanya itu Anda tidak dapat menggunakan Whatsapp lagi. Tapi GBWhatsapp menawarkan bypass dari larangan Whatsapp.

WhatsApp plus Mod tetap beredar dan karena itu kami memiliki GBWhatsApp yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah jika Anda seorang pengembang. GB WhatsApp memiliki UI tweak untuk fitur tambahan dan menggunakan lisensi dan protokol yang sama dengan WhatsApp.

Setelah terinstal, Anda dapat terus menggunakan GBWhatsApp dengan nomor baru sebagai aplikasi obrolan yang sepenuhnya independen. GBWhatsapp hadir dengan banyak fitur dan lebih banyak peningkatan. Juga, Ini memiliki banyak tema baru dan kebijakan privasi yang ditingkatkan.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan fitur tersembunyi dari Whatsapp. Aplikasi terbaik untuk menikmati dua akun berbeda di perangkat yang sama. Anda dapat menyembunyikan status online Anda, mengirim file video yang lebih besar, lebih dari 90 gambar dapat dikirim sekaligus daripada 10 gambar di WhatsApp.

Fitur GBWhatsApp:

GBWhatsApp mendukung banyak fitur khusus yang ditambahkan ke APK Modded terbaru. Karena aplikasi ini berasal dari pengembang independen AlexMods, maka aplikasi ini memberikan fitur Anti-Ban & menjadikannya Ban Proof. Ini berfungsi dengan baik pada ponsel standar dan tidak perlu Akses Root. Tetapi Anda selalu dapat memeriksa apakah ponsel Anda telah di-root dengan menggunakan aplikasi Root Checker.

Anda juga akan melihat peningkatan privasi pribadi saat menggunakan versi Whatsapp mode ini. Anda dapat menonaktifkan panggilan dari orang-orang tertentu dengan kemampuan untuk memblokir dan membuka blokir. Selain itu, ubah gaya centang sesuai pilihan Anda sendiri. Sembunyikan dengan mudah Anda yang terakhir terlihat dengan mengubah pengaturan di Opsi Privasi. Biasanya Anda tidak akan menemukan pengaturan ini pada Whatsapp standar.

Anda juga dapat Menyembunyikan centang ganda dan menyesuaikan pengaturan centang kedua. Dan orang lain bahkan tidak akan tahu bahwa Anda telah melakukan ini. Di Whatsapp normal, perubahan apa pun yang Anda buat, Anda juga harus menerapkannya pada diri Anda sendiri. Tapi itulah keindahan GB Whatsapp di mana Anda hanya perlu melakukan perubahan satu arah sambil menikmati semuanya sendiri.

Gbwhatsapp oleh HeyMods

GBWhatsApp Heymood juga merupakan modifikasi WhatsApp yang ditingkatkan dan dimodifikasi. Bedanya adalah dari developer yang membuat mode ini.

Privasi dan Kustomisasi di GB Whatsapp

Dalam pembaruan terbaru, Anda juga dapat mengatur privasi pada status Anda dan dapat mengaturnya hanya untuk diri sendiri atau kontak Anda. Atau Anda dapat menyembunyikan status Anda dari kontak tertentu. Fitur ini unik hanya untuk GB Whatsapp. Anda juga dapat berhenti menerima panggilan dari siapa pun yang Anda inginkan, atau untuk semua orang.

Sekarang berbicara tentang fitur menyenangkan GB Whatsapp termasuk Zooming gambar Profil kontak Anda. Cukup klik foto dan perbesar. Plus Anda juga akan mendapatkan peringatan jika salah satu teman Anda mengubah gambar profil Whatsapp mereka. Plus, Anda dapat menyalin status siapa pun, cukup buka salinan status mereka dan unduh.

Berbagi media pada versi mode ini juga menyenangkan dan Anda dapat berbagi hingga 90 gambar dalam sekali jalan. Klip audio bisa sampai 100 MB dan ukuran video bisa sampai 30 MB. Melihat media juga sangat mudah karena semuanya diunduh secara otomatis dan Anda hanya perlu mengeklik dan memainkannya. Harap dicatat bahwa kami tidak menyarankan menggunakan GBWhatsApp karena tidak resmi dan menawarkan enkripsi. WhatsApp Inc. secara resmi mulai melarang penggunaan aplikasi semacam itu.

Anda dapat menyesuaikan tema messenger dan menerapkan tema khusus. Ini juga menawarkan mode gelap dan pengubah emoji bawaan bersama dengan banyak tema GBWhatsapp. Penyesuaian juga mencakup kemampuan untuk mengubah ikon panggilan tidak terjawab yang sangat membantu jika Anda menggunakan GBWhatsapp untuk tujuan rahasia bersama dengan kemampuan untuk mengubah layar panggilan panggilan Anda.

Semua fitur ini mungkin tampak menyenangkan tetapi perlu diingat bahwa versi Whatsapp ini sangat dimodifikasi dan tidak aman dibandingkan dengan versi resmi. Itu sebabnya versi ini telah dihapus dari play store dan menimbulkan ancaman privasi utama yang disorot dalam artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image