Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kiswanto

Resmi di Tutup,Kelurahan Blumbang Juara Umum POR Pagar Klego Tahun 2023

Lomba | Thursday, 30 Nov 2023, 09:32 WIB
Foto :Dok POR Pagar Klego 2023

Jakarta - Ketua Pagar Klego menutup pekan olahraga (POR) Tahun 2023, Minggu (26/11/2023). Kegiatan resmi ditutup secara simbolik dengan penyerahan bola voly dari atlet kepada panitia.

Kegiatan tersebut digelar di gelanggang olahraga SD Islam Al Azhar 20 di cibubur,Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Sunawan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap unsur panitia, juga kepada semua pihak yang telah berperan dalam mendukung dan mensukseskan terlaksananya kegiatan ini.

‘Ucapan terima kasih atas dukungannya baik materiil maupaun non materiil khususnya untuk Bapak Awaluddin dan tim, para donator dari kelurahan maupun donator perseorangan. Semoga Ini tercatat sebagai pahala Bapak/ Ibu,”katanya.

Tak lupa Ketua Pagar Klego juga mengucapkan selamat kepada para pemenang khususnya kelurahan Blumbang yang telah menjadi juara umum dua kali berturut-turut.

‘Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya kelurahan blumbang yang telah menjadi juara umum dua kali berturut- turut. Semoga ini menjadi motivasi bagi kelurahan lainnya untuk berprestasi di kejuaran-kejuaran dimasa yang akan datang,”lanjutnya

‘Dengan semangat dan kepedulian kita bersama,ini menjadi modal penting bagi perkembangan Pagar klego disemua bidang kedepan,”pungkasnya.

Senada apa yang disampaikan Ketua Pagar Klego, Dewan Pembina Pagar Klego, Sudadi memberikan ucapan terima kasih dan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan POR dengan baik dan lancar.

‘Selamat untuk kawan- kawan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Alhamdulillah setiap pertindangan cukup sportif dan tidak ada keluhan,”katanya.

Kita wajib bersyukur karena Pagar Klego mempunyai celengan. Kita lihat bersama pendatang baru, kelurahan tanjung cukup kuat dalam cabor bulutangkis,Kelurahan Karanggatak cabor tenis mejanya sudah mulai berkembang dan Kelurahan Klego mampu menunjukan tajinya di cabor bola voly.

‘Ini artinya kekuatan cabang olahraga peserta POR ini cukup merata,inilah celengan kita,”tegasnya.

Foto : Sukidi dan Sunarno (Dok POR Pagar Klego 2023)

Sementara itu, Ketua Paguyuban Keluarga Besar Boyolali (PKBB) Yusroni menyampaikan, Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia POR Pagar Klego yang telah sukes melaksanakan kegiatan ini.

‘saya memberikan apresiasi setinggi -tingginya kepada segenap Panitia.hadiahnya cukup lumayan. Icon Kabupaten Boyolali adalah Pagar Klego,”Katanya.

Sugiyanto,Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa Proses kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir sukses. Semua cabang tidak ada kendala dan masing – masing sudah muncul juaranya.

‘Untuk para juara dan yang belum tetap semangat untuk berlatih karena insyaallah kedepan akan ada banyak kegiatan kejuaraan olahraga yang akan kami pertandingkan,” tutupnya.

Perlu diketahui, juara umum pada perhelatan pekan olaharga (POR ) Pagar Klego tahun ini adalah kelurahan Blumbang. Berikut hasil akhir perolehan medali; kelurahan Blumbang (1 Emas, 2 Perunggu,total 3 medali), kelurahan Sangge (1 Perak,total 1 medali),kelurahan Klego (1 Emas,total 1 medali),kelurahan Gondanglegi (1Perak,1 Perunggu,total 2 medali),kelurahan Banyuurip (1 Perunggu,total 1 medali),kelurahan Tanjung (1 Perak,total 1 medali), kelurahan Karanggatak (2 Perunggu,total 2 medali),Al Azhar (1 Emas,total 1 medali).

Oleh-Kiswanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image