Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mimin Retizen

Republika Mengundang Penulis Retizen Hadiri ASR 2023, Catat Tanggalnya

Bisnis | Wednesday, 29 Nov 2023, 00:06 WIB
Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023.

JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penulis dan blogger Retizen Republika. Unit Generated Content (UGC) Republika yang menaungi Retizen mengundang para penulis Retizen untuk menghadiri rangkaian acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. Jumlah undangan terbatas dan hanya yang sudah mendaftar dan terpilih oleh admin Retizen yang akan mendapatkan undangan.

ASR adalah perhelatan tahunan Republika sebagai ajang penghargaan terhadap para pelaku ekonomi dan bisnis syariah. Tahun ini ASR akan digelar di Ballroom Hotel JS Luwansa, Jalan H R Rasuna Said, Kota Jakarta Selatan, Kamis, (30/11/2022).

Acara utama sekaligus pemberian penghargaan akan dimulai pukul 19.00 WIB - 21.30 WIB. Namun, para undangan diharapkan berada di lokasi satu jam sebelum dimulainya acara untuk registrasi. Diharapkan para blogger yang biasa menulis di Retizen ikut berpartisipasi dalam acara utama tersebut.

ARS telah digelar rutin sejak 2017 sebagai bentuk apresiasi Republika terhadap industri dalam menopang perekonomian nasional. Republika merupakan salah satu media pelopor dalam menyosialisasikan industri ekonomi dan keuangan syariah sejak berdiri pada 1993.

Karena itu, Republika konsisten dan terus memperkuat komitmen untuk mendorong pelaku industri memaksimalkan potensi ekonomi dan keuangan syariah. ASR juga menjadi channel offline Republika dalam mendukung tumbuh kembangnya ekosistem tersebut.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut, bisa kontak ke mimin Retizen di Instagram ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image